MEREKA YANG TAK TERLIHAT


(RangkiangNagari) Film Mereka Yang Tak Terlihat ini akan bercerita tentang seorang wanita bernama Lidya (diperankan Sophia Latjuba). Ia adalah merupakan seorang single parent dari dua orang putri, yaitu Saras (diperankan Estelle Linden) dan Laras (diperankan Bianca Astrid). Usia Saras dan Laras terpaut 5 tahun. Dan sedari kecil Saras tampak sangat berbeda dibandingkan dengan anak lain pada umumnya, Saras adalah merupakan seorang anak indigo, Saras dapat melihat makhluk-makhluk yang tak kasat mata, yaitu seperti hantu ataupun jin dan uga sejenisnya. Akan tetapi hal ini dianggap tak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan mereka memiliki jarak.Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Billy Christian. Sedangkan untuk naskah skenarionya ditulis oleh Billy Christian, dan Estelle Linden.

Mereka Yang Tak Terlihat Movie ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Skylar Pictures, dan diproduseri oleh Aswin Mc Siregar, Devi Monica. Film ini dijadwalkan rilis dan tayang diseluruh bioskop Indonesia mulai tanggal 12 Oktober 2017 (Indonesia). Film Horor terbaru Indonesia 2017 ini, dibintangi oleh Sophia Latjuba berperan sebagai Lidya, Maria Oentoe, Bianca Astrid berperan sebagai Laras, Rowiena Umboh berperan sebagai Tante Rima, Dayu Wijanto berperan sebagai Dayu, Estelle Linden berperan sebagai Saras, Frisly Balqis berperan sebagai Dinda, dan Aliyah Faizah berperan sebagai Citra.

 Detail Film Mereka Yang Tak Terlihat (Crew)

Genre / Jenis Film: Drama, Horror
Sutradara Film: Billy Christian
Rumah Produksi Film: Skylar Pictures
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Billy Christian, Estelle Linden
Produser Film: Aswin Mc Siregar, Devi Monica
Tanggal Rilis / Tayang Film: 12 Oktober 2017 (Indonesia)
Durasi Film: - menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia
Pemain Film Mereka Yang Tak Terlihat (Cast)
Sophia Latjuba berperan sebagai Lidya
Maria Oentoe  berperan sebagai -
Bianca Astrid berperan sebagai Laras
Rowiena Umboh berperan sebagai Tante Rima
Dayu Wijanto berperan sebagai Dayu
Estelle Linden berperan sebagai Saras
Frisly Balqis berperan sebagai Dinda
Aliyah Faizah berperan sebagai Citra

 Sinopsis Film Mereka Yang Tak Terlihat

Film ini akan menceritakan tentang seorang wanita bernama Lidya (diperankan Sophia Latjuba). Ia adalah merupakan seorang single parent dari dua orang putri, yaitu Saras (diperankan Estelle Linden) dan Laras (diperankan Bianca Astrid). Usia Saras dan Laras terpaut 5 tahun.

Dan sedari kecil Saras tampak sangat berbeda dibandingkan dengan anak lain pada umumnya, Saras adalah merupakan seorang anak indigo, Saras dapat melihat makhluk-makhluk yang tak kasat mata, yaitu seperti hantu ataupun jin dan uga sejenisnya. Akan tetapi hal ini dianggap tak masuk akal oleh Lidya, sehingga membuat hubungan mereka memiliki jarak.

Di Saras berusia 17 tahun, Ia dua kali mengalami kesurupan, dan hal tersebut membuat Lidya sangat khawatir, dan Lidya kemudian meminta kakaknya yaitu Tante Rima (diperankan Rowiena Umboh) seorang psikolog untuk menangani Saras. Akan tetapi, Tante Rima bersikeras bahwa hanya Lidya sendirilah yang harus menangani Saras sebagai ibu kandungnya.

Pada suatu ketika Saras didatangi oleh arwah gentayangan bernama Dinda (diperankan Frisly Balqis), Ia adalah seorang siswi SMA yang telah meninggal dunia, dikarenakan dibully di tempatnya sekolah oleh seorang siswi lain bernama Citra (diperankan Aliyah Faizah).

Semua orang mengira kematian Dinda dikarenakan bunuh diri. Akan tetapi arwah Dinda ingin meluruskan persepsi tersebut, dan meminta bantuan dari Saras untuk menemui ibunya yaitu Dayu (diperankan Dayu Wijanto). Dinda ingin supaya Dayu bisa ikhlas merelakan kepergiannya, dan juga memaafkan Citra yang selama ini dianggap ibunya sebagai penyebab atas kematiannya.

Hubungan anatara Saras dengan Lidya dari hari-ke hari semakin kritis, dan ketika keduanya mengutarakan atas kekecewaan terhadap sikap dari masing-masing dan juga saling menyalahkan. Lidya menganggap bahwa Saras tak pernah mau mendengarkan perkataanya, sementara itu Saras menganggap Lidya tak pernah mau percaya dengan kemampuan yang dililikinya.

Mereka berdua bersikeras dengan pendapat mereka masing-masing, hingga sebuah peristiwa yang cukup besar terjadi didalam kehidupan keluarga mereka, dan hanya sebuah kata maaf yang dapat menyatukan mereka berdua. Seperti apakah kisah lengkapnya?

Nonton Viveo Ini!!!



#Ryan
Labels:
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.