Pengabdi Setan (2017)


(RangkiangNagari) Film Pengabdi Setan (2017) ini akan bercerita tentang sebuah keluarga, yang mana dikisahkan setelah sakit yang sangat aneh selama kurang lebih selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Dan bapak kemudian memutuskan untuk bekerja ke luar kota, dan meninggalkan anak-anaknya. Tak lama kemudian, anak-anak tersebut merasa bahwa Ibu merreka telah dalam kembali berada di rumah. Situasi tersebut semakin mencekam, ketika mereka semua mengetahui bahwa, kedatangan Ibu tersebut tak hanya sekedar untuk menjenguk, akan tetapi juga untuk menjemput mereka. Film ini merupakan arahan dari sutradara film bernama Joko Anwar, yang juga merangkap menjadi penulis naskah skenario ceritanya. Film ini diproduseri oleh Gope T Samtani. Film ini adalah merupakan remake dari film berjudul sama yang telah dirilis pada tahun 1980 silam.

Pengabdi Setan Movie (2017) ini, diproduksi oleh Rumah Produksi Film Rapi Films, CJ Entertainment. Film ini memiliki panjang durasi sekitar 1 jam 44 menit, dan direncankan rilis pada tanggal 28 September 2017. Adapun untuk para pemain film, yang akan turut bermain dan berperan, yaitu diantaranya seperti Tara Basro, Dimas Aditya, Bront Palarae, Nasar Annuz, Arswendy Being Swara, Endy Arfian, Ayu Laksmi, Elly Luthan, Egi Fedly, M Adhiyat, Fachri Albar, dan Asmara Abigail.

 Detail Film Pengabdi Setan (Crew)

Genre / Jenis Film: Horror
Sutradara Film: Joko Anwar
Rumah Produksi Film: Rapi Films, CJ Entertainment
Distributor Film: -
Penulis Naskah skenario / Novel Film: Joko Anwar
Produser Film: Gope T Samtani
Tanggal Rilis / Tayang Film: 28 September 2017 (Indonesia)
Durasi Film: 104 menit
Negara asal Film: Indonesia
Bahasa Film: Indonesia

Pemain Film Pengabdi Setan (Cast)

Tara Basro berperan sebagai -
Dimas Aditya berperan sebagai -
Bront Palarae berperan sebagai -
Endy Arfian berperan sebagai -
Ayu Laksmi berperan sebagai -
Elly Luthan berperan sebagai -
Nasar Annuz berperan sebagai -
Arswendy Being Swara berperan sebagai -
Egi Fedly berperan sebagai -
M Adhiyat berperan sebagai -
Fachri Albar berperan sebagai -
Asmara Abigail berperan sebagai -

 Sinopsis Film Pengabdi Setan (2017)

Film ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga, yang mana dikisahkan setelah sakit yang sangat aneh selama kurang lebih selama 3 tahun, Ibu akhirnya meninggal dunia. Dan bapak kemudian memutuskan untuk bekerja ke luar kota, dan meninggalkan anak-anaknya.

Tak lama kemudian, anak-anak tersebut merasa bahwa Ibu merreka telah dalam kembali berada di rumah. Situasi tersebut semakin mencekam, ketika mereka semua mengetahui bahwa, kedatangan Ibu tersebut tak hanya sekedar untuk menjenguk, akan tetapi juga untuk menjemput mereka. Seperti apakah kisah lengkapnya?

Nonton vidoe ini!!



#Ryan
Labels:
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.