Pejalan Kaki Tewas Tertabrak Kereta Api di Lubuk Buaya

PADANG(RS) – Pria berusia lanjut, Muslim (73) tewas tertabrak kereta api di Simpang Brimob, Lubuk Buaya, Koto Tangah, Padang, Selasa (27/11) sekitar pukul 15.50 WIB.

Warga Pungguang Ladiang, Pariaman Tengah, Kota Pariaman itu tak tertolong akibat luka parah di sejumlah bagian tubuhnya. Jenazah kemudian dibawa ke RSUP M. Djamil untuk divisum.

Kepala Satuan Lantas Polresta Padang Kompol Asril Prasetya mengatakan, pihaknya bersama jajaran Polsek Koto Tangah tengah menyelidiki penyebab kecelakaan maut itu.

Dari keterangan sejumlah saksi diketahui, awalnya korban berdiri di pinggir rel. Muslim diduga tidak mengetahui ada kereta api yang akan lewat. Sehingga ia tak menghindar saat kereta api bandara melewati kawasan itu. Alhasil ia tersenggol kereta api yang datang dari arah Padang Pariaman.”Korban yang saat itu sedang berdiri di rel disambar kereta api bandara dan langsung tewas di lokasi kejadian,” ujarnya.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian. Tak lama berselang sejumlah petugas Polsek Koto Tangah tiba di TKP untuk melakukan identifikasi.

Jenazah kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum guna kepentingan penyelidikan. “Mendapat informasi kejadian ini kami langsung berkoordinasi dengan Polsek Koto Tangahguna mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit Md Jamil Padang. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani langsung jajaran Polsek Koto Tangah.

#Ryan 

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.