Dikejar Geng Motor, Pelajar Tewas Tertabrak Truk

PADANG (RangkiangNagari) – Menghindari kejaran geng motor, seorang pelajar Firdaus Yuni Mahendra (16) tewas tertabrak truk di Jalan By Pass, Simpang Lubuk Begalung, Padang, Minggu (16/12) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kanit Lakalantas Polresta Padang, AKP Muzhendri mengatakan, warga Jalan Tunggang, Pasar Ambacang, Kuranji itu menghembuskan nafas terakhir akibat luka parah di bagian kepala dan kaki kiri patah, diduga akibat benturan yang keras.

Dari keterangan sejumlah saksi katanya, subuh itu korban berjalan kaki dan kemudian datang segerombolan pengendara motor mengejarnya. Melihat ia dikejar, korban berlari menyelamatkan diri dengan menyeberang jalan.

Namun, malang ia tertabrak truk tangki BA 8973 VU yang melaju dari arah Simpang Tanah Sirah menuju Simpang Lubuk Begalung. Sopir truk diduga tidak mengetahui keberadaan korban ketika kejadian, sehingga ia tertabrak. “Sopir sudah diamankan, termasuk juga truk tersebut. Hingga kini sopir masih diperiksa secara intensif,” ujar Muzhendri.

Setelah kejadian, korban dibawa ke Semen Padang Hospital untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.