Barcelona dan Real Madrid Raih Hasil Positif

PADANG (RangkiangNagari) - Sejumlah laga seru dan menarik tersaji di pekan ke-21 Liga Spanyol 2018-2019, Minggu 27 Januari 2019. Laga Barcelona kontra Girona dan Real Madrid menjadi yang paling menarik untuk di bahas. Dua raksasa Spanyol itu kompak meraih poin penuh di laga kandang mereka kali ini.

Barcelona meraih hasil positif saat bertandang ke markas Girona di pekan ke-21 Liga Spanyol 2018-2019. Pasukan Ernesto Valverde meraup poin penuh usai mengalahkan tim tuan rumah 2-1 pada laga yang berlangsung di Stadion Montoilivi.

Dua gol Blaugrana pada laga ini masing-masing dicetak oleh Nelson Semedo (9’) dan Lional Messi pada menit 81.

Sementara itu Real Madrid yang tak ingin kalah dengan rival nya juga meraih hasil positif di laga tandang mereka. Pasukan Santiago Solari meraup poin penuh saat bertandang ke markas Espanyol, Senin (28/1/2019). Madrid menang meyakinkan dengan skor akhir 4-2.

Empat gol Real Madrid berasal dari sepasang gol Karim Benzema serta satu gol dari Sergio Ramos (35’)dan Gareth Bale di menit 67. Sementara tim tuan rumah memperkecil kekalahan lewat gol dari Leo Baptistao dan R. Rosales.

Sedangkan pada laga lainnya, Real Valladolid juga meraih tiga poin usai mengalahkan Celta Vigo dengan skor akhir 2-1 sedangkan Real Betis kalah 0-1 saat bertandang ke markas Athletic Bilbao.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.