Giroud Tak Takut Bersaing dengan Higuain di Chelsea

LONDON (RangkiangNagari) – Olivier Giroud memberikan reaksi terkait keputusan manajemen Chelsea mendatangkan Gonzalo Higuain di bursa transfer musim dingin 2019. Giroud mengaku sama sekali tidak gentar untuk bisa bersaing dengan Higuain untuk menghuni penyerang depan The Blues –julukan Chelsea.

Higuain akhirnya resmi direkrut oleh Chelsea di bursa transfer musim dingin 2019 dari Juventus dengan status pinjama opsi permanen sebesar 36 juta euro atau sekira Rp580 miliar. Higuain pun diprediksi bakal jadi solusi dari masalah ketajaman lini depan Chelsea sepanjang musim 2018-2019.

Terlebih, performa Higuain sendiri ketika enam bulan dipinjamkan Juve ke AC Milan juga cukup menjanjikan. Terhitung dari penyerang berkebangsaan Argentina tersebut berhasil menyumbangkan delapan gol dari 23 penampilannya.

Meski begitu tidak membuat Giroud khawatir posisinya sebagai penyerang Chelsea bakal digantikan Higuain. Bahkan penyerang Timnas Prancis tersebut siap bersaing untuk memperebutkan status ujung tombak Chelsea.

“Ya, saya merasa ini adalah tantangan yang harus saya hadapi. Saya akan terus berjuang agar bisa menjadi pesaing yang kompetitif bagi Gonzalo. Persaingan ini akan membuat saya bekerja lebih keras di sesi latihan kami,” ucap Giroud, seperti dikutip dari Sportsmole, Selasa (28/1).

“Saya yakin Gonzalo akan memberikan banyak manfaat dengan kehadirannya di tim ini. Saya harap dia bisa membantu kami untuk memenangkan sejumlah trofi di akhir musim nanti,” tuntas mantan pemain Arsenal tersebut.


#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.