Tabrak Beton,Pedagang Tewas di Balai Gadang

PADANG (RangkiangNagari) – Seorang pengendara, Anggi Prayudi (19) tewas, setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh dan menabrak beton di Jalan Hidayah, Balai Gadang, Koto Tangah, Padang persis di depan PAUD Berlian, Selasa (29/1).

Korban meregang nyawa di Rumah Sakit Siti Rahmah akibat sejumlah luka di tubuhnya.

Kepala Satuan Lantas Polresta Padang, Kompol Asril Prasetya menyebutkan, pihaknya tengah menyelidiki penyebab kecelakaan maut itu.

Dari keterangan sejumlah saksi diketahui, awalnya warga Parak Buruak, Koto Tangah itu mengendarai sepeda motor BA 4810 QY dari arah timur menuju barat atau dari arah Simpang Tampat menuju Arah Simpang Subangek. Diduga tak terkendali, motor yang dikendarai korban terjatuh hingga menabrak beton di bahu jalan.

Warga sekitar yang melihat kejadian itu berlarian menolong korban. Pemuda yang sehari-hari berdagang itu dilarikan ke RS Siti Rahmah di Jalan By Pass, Aia Pacah untuk mendapat perawatan. Malang bagi korban, ia menghembuskan nafas terakhir akibat luka-luka yang cukup parah.

Polisi yang menerima laporan kejadian itu tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

#Ryan

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.