Pusat Teritorial Angkatan Darat Adakan Kegiatan Pengembangan Kemampuan Intelijen Teritorial Di Kodim 0312/Padang.

PADANG(RS) - Kodim 0312/Padang. Selaku pembina fungsi tehnis pembinasan Teritorial TNI-AD memandang perlu untuk diadakannya pengembangan kemampuan Intelijen Teritorial terutama para babinsa tentang bagaimana cara pelaksanaan pelaporan kegiatan temu capat dan lapor cepat secara hierarki mulai dari bawah sampai kepada satuan atas dengan menggunakan media berbasis jaringan Internet.

Hal ini disampaikan oleh Mayor Jenderal TNI Hartomo Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat pada amanatnya yang dibacan oleh Letkol Arh Yudia, S. Si., Msi pada acara pengembangan kemampuan Intelijen Teritorial dari Pusterad yang bertempat di aula Kodim 0312/Padang. Selasa, 29 Januari 2019. 

Lebih lanjut disampaikan Komandan Pusat Teritorial Angkatan Darat, dihadapkan dengan perkembangan wilayah maka satuan wilayah agar menyiapkan satuannya untuk dapat mengantisipasi perkembangan situasi didaerahnya, khususnya dalam tugas penanggulangan bencana alam dan tugas perbantuan kepada pemerentah daerah serta Polri.

Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Rielman Yudha dalam sambutanya mengucapkan “selamat datang kepada Tim Puldata Intelijen Teritorial Letkol Arh Yudia, S. Si., beserta Tim di Kodim 0312/Padang, semoga kedatangan Tim dalam rangka pengembangan kemampuan Intelijen Teritorial dapat membuahkan hasil yang maksimal demi kemajuan TNI-AD kedepannya khususnya Kodim 0312/Padang”. Harapan Dandim Padang.

Untuk Peserta pengembangan kemampuan Intelijen Teritorial, “Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, gali ilmu dibidang ini sebanyak-banyaknya, sehingga tidak terjadi keraguan dalam mengaplikasikan atau pelaporan dalam melaksanakan tugas dilapangan dan jadikan kegiatan ini untuk menyamakan visi, misi dan presepsi bidang pelaporan dalam  pelaksanaan tugas di satuan maupun dilapangan” penekanan Dandim 0312/Padang.

Kegiatan ini diikuti oleh Kasdim, Para Danramil, Perwira Seksi, Bati Tuud Ramil, Operator Koramil dan Babinsa Kodim 0312/Padang. 


#Ryan #(Ydr).

Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.