Kecelakaan Maut di Bukik Sileh, Pelajar Tewas

AROSUKA (RangkiangNagari) – Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Bukik Sileh, Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Selasa (26/2). Seorang pelajar yang tengah mengendarai sepeda motor meninggal dunia, setelah sempat dilarikan ke RSUD Mohammad Natsir Solok.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan yang mengakibatkan meninggalnya
Nofrizal (17), warga Nagari Koto Laweh, Kecamatan Lembang Jaya, bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Supra X dengan nomor polisi BA 3208 KB melaju dari arah Koto Anau menuju Bukit Sileh.

Begitu sampai di lokasi kejadian, persis di tikungan jalan, korban yang membonceng seorang temannya, diduga menoleh kebelakang sehingga laju kendaraan tidak terkendali, hingga melebar ke jalur berlawanan.

Nahas bagi korban, saat bersamaan datang bus PT. Mekar Maju Expres BA 7991 HU yang di kemudikan Yusrizal (32), warga Kampung Jawa, Kota Solok.

Mobil yang dikemudikan Yusrizal melaju dari arah berlawanan. Akibatnya kecelakaan tidak terelakkan. Pengendara sepeda motor terpelanting hingga mengalami luka parah.

Dibantu warga setempat, korban dilarikan ke RSUD Mohammad Natsir Solok untuk mendapatkan perawatan. Namun malang, nyawa korban tak terselamatkan. Sementara temannya mengalami luka-luka.

Kapolres Solok melalui Kasatlantas Iptu Bayful Yendri mengaku pihaknya telah melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara) untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kesimpulan sementara, petugas menduga kecelakaan terjadi karena kelalaian pengendara sepeda motor yang tidak mampu mengendalikan laju kendaraannya. “Kedua kendaraan terlibat laka telah kita amankan untuk di proses lebih jauh.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.