Tabrakan Beruntun di Solok, Ini Kesaksian Warga

AROSUKA (RangkiangNagari) – Kecelakaan beruntun terjadi di jalan raya Solok-Padang, tepatnya di pendakian Batubatupang, Nagari Kotobaru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Rabu (27/2). Sedikitnya 6 mobil dan dua motor terlibat.

Pemilik warung kopi yang bangunannya ikut ditabrak, Johandi (48) mengaku kejadiannya begitu cepat. Awalnya dirinya mendengar dentuman keras dari arah atas. Hanya beberapa detik, kedainya pun dihantam mobil Avanza.

Salah seorang kernek angkutan pedesaan Cupak-Solok yang mobilnya ikut menjadi korban kecelakaan mengaku, sebelum kejadian mengerikan itu berlangsung, mobil berpenumpang empat orang itu tengah beriringan dari arah Padang menuju Solok.

Di depannya ada satu mobil dan dibelakangnya sekitar tiga mobil. Tanpa diduga, tiba-tiba terjadi tabrakan. Truk tanki warna biru nomor polisi BM 8871 NU melaju kencang dari arah Padang menuju Solok. “Diduga karena remnya bermasalah, mungkin blong, truk mengangkut minyak itu menghantam semua kendaraan yang berada di depannya,” sebutnya.

Diperoleh informasi, delapan orang korban dilarikan ke rumah sakit. Diamtaranya lima orang dirawat di IGD RSUD Moh. Nasir, dua orang dibawa ke Rumah Sakit Tentara Solok dan satu orang dirawat di RS Arosuka.

Kapolres Solok AKBP Ferri Irawan melalui Kapolsek Kubung AKP Afdimon mengaku belum bisa memastikan jumlah korban seluruhnya, termasuk identitas korban yang dilarikan ke rumah sakit.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.