2 Wanita di Makassar Diduga Pesta Miras Sebelum Loncat dari Lantai 3 Kos

Makassar (RangkiangNagari) - Polsek Tamalate terus melakukan penyelidikan dugaan percobaan bunuh diri yang dilakukan dua wanita di sebuah rumah kos di Jalan Sultan Alauddin, Makassar. Selain mengonsumsi narkoba, dua wanita muda tersebut diduga minum minuman keras (miras) sebelum mencoba bunuh diri.

"Hasil pemeriksaan yang kita lakukan, beberapa botol miras juga kita temukan dari kamar kos keduanya. Jumlahnya ada 2 botol miras," kata Kapolsek Tamalate Kompol Arifuddin saat dimintai konfirmasi, Jumat (22/3/2019).

Arifuddin menyebut satu botol yang ditemukan dalam keadaan seperti habis diminum. Polisi akan mendalami penemuan botol miras ini setelah keadaan kedua wanita itu membaik.

"Kalau mirasnya sudah habis ada satunya sisa sedikit itu mirasnya. Kita tunggu dia pulih baru kita lakukan pemeriksaan," jelasnya.

Sebelumnya, dua wanita muda berinisial S (16) dan W (20) diduga mencoba bunuh diri dengan melompat dari lantai 3 rumah kos di Jalan Sultan Alauddin pada Kamis (21/3) pagi. Keduanya selamat, namun menderita patah kaki.

#Ryan
Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.