Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha Pak Edi dari PT, Catur Santosa Pasang Keramik Pertama Di Mushollah Amal Sejati.

PADANG (RangkiangNagari) - Dandim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha dan Pak Edi dari PT, Catur Santosa adakan kegiatan pemasangan keramik pertama di Musholah Amal Sejati Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang. (Senin 11/03/2019).

Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha menyampaikan, setelah mendapat laporan dari hasil survei Danramil 04/Lubeg Mayor Inf Asrul Sani bahwa di daerah ini ada Mushollah Amal Sejati yang membutuhkan bantuan untuk kelanjutan pembangunannya, “maka kami dari Kodim 0312/Padang dan Pak Edi dari PT, Catur Santosa menyalurkan bantuan keramik lantai sebanyak 115 kotak, Semen 30 sak dan Pasir 1 truk yang pada hari ini kita adakan acara pemasangan keramik pertama di Musholah ini”. Kata Dandim 0312/Padang.

Dandim 0312/Padang menambahkan “Kegiatan ini merupakan karya bakti TNI yang akan dilaksanakan oleh anggota Koramil 04/Lubeg dengan tujuanya untuk mensejahterakan masyarakat tanpa pamrih dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun”.

Pak Edi dari PT, Catur Santosa akan membantu apa yang dibutuhkan untuk pembangunan Mushollah Amal Sejati kedepannya, “kegiatan seperti inii sudah menjadi program dari perusahaan PT, Catur Santosa”, Ujar Pak Edi.

Tokoh masyarakat setempat H. Nasril dan Ketua Yayasan penyandang cacat tuna netra daerah Kelurahan Banuaran Bapak Saiful yang merupakan penggagas mushola ini mengucapkan “terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 0312/Padang beserta Danramil 04/Lubeg Mayor Inf Asrul Sani, Pak Edi dari PT, Catur Santosa yang telah berkenan dan mau membantu pembangunan Musholah Amal Sejati Kelurahan Banuaran ini, semoga sumbangan dan karya bakti ini menjadi amal ibadah bagi kita semua”. Ujar H. Nasril. 

#Ryan #(Ydr)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.