Eriksen Dinilai Tak Kalah Menarik dari Pogba dan Hazard


LONDON (RangkiangNagari) – Mantan penggawa Tottenham Hotspur, Darren Anderton melontarkan pujian kepada Christian Eriksen. Menurutnya, kemampuan yang dimiliki Eriksen tak kalah apik dari dua pemain bintang di Liga Inggris, Eden Hazard dan Paul Pogba.

Anderton pun menyayangkan kurangnya sorotan dari berbagai pihak kepada sosok Eriksen. Padahal, gelandang berpaspor Denmark ini dinilai memiliki kemampuan yang begitu fantastis. Karena itu, kontribusi besar pun selalu bisa diberikannya kepada Tottenham. Eriksen pun berkontribusi besar atas bertenggernya Tottenham di posisi ketiga pada klasemen sementara Liga Inggris 2018-2019 serta lolosnya ke perempatfinal Liga Champions 2018-2019.

Dengan sederet kontribusi yang mampu diberikan Eriksen, Anderton mengaku tidak akan pernah melepas sang pemain jika menjadi pelatih Tottenham. Sebab, Eriksen dinilai tak kalah menarik jika dibandingkan dengan Pogba dan Hazard.

“Tidak ada orang yang benar-benar menyukai Eriksen. Ada Hazard yang juga membuat segala hal terjadi dan Pogba yang juga melakukannya di Man United. Tapi, saya tidak akan menukar Eriksen dengan siapa pun, itu sudah pasti,” ujar Anderton, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (28/3).

“Ada momen-momen di mana pendukung Spurs prihatin Eriksen tampaknya tidak pernah tampil bagus di pertandingan besar, tetapi saya tidak pernah benar-benar percaya akan hal tersebut. Ketika Spurs bermain bagus, biasanya karena perannya. Kemampuannya membuat umpan membuatnya menjadi pemain kelas dunia dan saya suka melihatnya bermain.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.