Giroud Tak Hanya Sekadar Berharap Kontrak Baru dari Chelsea

LONDON (RangkiangNagari) – Masa depan Olivier Giroud di klubnya Chelsea hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Pasalnya, kontrak striker berpaspor Prancis itu akan berakhir pada 30 Juni 2019 dan hingga saat ini masih belum ada pembahasan mengenai itu. Kendati demikian, Giroud nyatanya tak cukup puas meski Chelsea pada akhirnya menyodorkan kontrak baru untuknya.

Giroud sadar kalau saat ini dirinya tidak bisa mendesak Chelsea membahas kontrak baru. Pasalnya, klub berjuluk The Blues itu masih harus menjalani proses hukum usai kedapatan melakukan pembelian pemain di bawah umur. Jika nantinya banding yang diajukan Chelsea tak diterima, maka The Blues mau tak mau harus berpuasa di dua jendela transfer mendatang.

Dengan kondisi seperti itu, maka Chelsea kemungkinan besar akan mempertahankan para pemainnya saat ini, termasuk Giroud. Sang striker sendiri sebenarnya tak keberatan untuk bertahan di Chelsea dan menandatangani kontrak baru. Akan tetapi, Giroud juga menginginkan waktu bermain yang layak. Sebelum ini, Giroud telah menyampaikan kekesalannya karena hanya diberi menit bermain sedikit.

“Tentu saja ada kemungkinan saya masih bisa berada di Chelsea musim depan. Ya, pintunya tidak tertutup. Di klub, kami masih harus menunggu untuk melihat apakah kami akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan beberapa pemain (di bursa transfer),” ujar Giroud, menukil dari Mirror, Rabu (27/3).

“Jika tidak, klub akan diblokir dan mungkin kemudian mereka akan membutuhkan saya dan menawarkan saya sesuatu. Saya sangat senang di sana, namun semuanya tergantung pada beberapa hal sehingga kita akan melihat. Saya tetap objektif, dan jika saya bisa tetap di Chelsea saya akan senang – tetapi saya harus bermain lebih banyak,” tandas striker 32 tahun itu.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.