Bank Rakyat Indonosia Cab Lubuk Sikaping Didampingi Asisten Manager mengatakan telah menyediakan uang kertas untuk kebutuhan Lebaran

Pasaman (RangkiangNagari) - Pimpinan Cabang PT Bank Rakyat Indonsia Cabang Lubuk Sikaping Rio Nugroho didampingi Asisten Menager Bj Operasional Suyendra mengatakan pihaknya telah menyiapkan uang kertas baru untuk kebutuhan pada Lebaran tahun ini. Penukaran uang kertas baru dapat ditukarkan pada hari ini sampai 29 Mei 2019 di Kantor BRI setempat yang ada di Kabupaten Pasaman.

Bank BRI Cabang Lubuk Sikaping menyediakan pecahan mulai dari Rp.2.000,-, Rp. 5.000,-, Rp. 10.000,-, Rp.20.000,-, Rp. 50.000,- dan Rp. 100.000,- yang disebar di unit kerja BRI, kata Rio Nugroho dalam keterangannya di Kantor BRI Cabang Lubuk Sikaping, Senin (27/05/2019).

Rio Nugroho juga menyampaikan bahwa untuk menghadapi para pemudik dan menghadapi lebaran Pihak BRI Cabang Pasaman untuk pengambilan uang Tunai sudah menyediakan dan siap pakai sebanyak 19 Mesin ATM yang ada di Pasaman, dan menyediakan 3 Mesin CRM (Setoran Tunai) yang berlokasi di Kantor Cabang, pusat kota dan tapus.

Selain menyediakan uang tunai, Bank BRI juga tetap melaksanakan operasional layanan perbankan bagi pensiunan dan umum pada 1–3 Juni di 229. “Kami juga memastikan bahwa layanan kepada nasabah inti kerja sama seperti setoran penerimaan BBM dan non-BBM Pertamina, penebusan SPP Bulog, pembayaran PNBP Polri, pembayaran tagihan rumah sakit, serta layanan lainnya tetap berjalan pada periode Lebaran tahun ini,” kata Rio.

Suyendra selaku Asisten Menager Operasional mengatakan, pihaknya memastikan perangkat e-channel BRI seperti mesin ATM, EDC dan CRM dalam kondisi baik untuk digunakan oleh nasabah.

Selain itu pihaknya juga mengimbau nasabah untuk bertransaksi secara cashless pada layanan perbankan 24 jam Bank BRI seperti BRI Mobile, internet banking BRI, dan SMS Banking BRI yang dapat dimanfaatkan nasabah bertransaksi seperti informasi saldo membeli tiket pulang dan pergi mudik, beli pulsa, memberi uang saku lebaran, belanja online, dan membayar tagihan kartu kredit, tambah Yan.


#Ryan #(wel)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.