ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE mengundang berbagai elemen baik itu unsur DPRD maupun Pemerintah Daerah


Kota Solok (RangkiangNagari) - ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE mengundang berbagai elemen  baik itu unsur DPRD maupun Pemerintah Daerah, bahkan BUMD dikota Solok untuk mengikuti buka puasa bersama dalam rangka menjalin tali silaturahmi antara badan legislatif dan eksekutif di kediamannya kemarin bertempat di Rumah Dinas DPRD Kota Solok Tembok.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Solok Yutris Can, SE,mengucapkan terima kasih atas kehadiran para undangan dalam jamuan buka bersama yang merupakan buka puasa bersama untuk pertama kalinya yang diadakan di Rumah Dinas.

Yutris Can tidak lupa menyampaikan, bagaimana membangun kota solok kedepan dengan silahturahim semoga kota Solok semakin hari semakin baik. Mengingat sebentar lagi kota Solok akan mengadakan MTQ tingkat Nasional ke XXVIII yang akan di gelar pada Juni mendatang, untuk itu peran serta seluruh elemen untuk menyukseskan event akbar tersebut. Sementara itu untuk  kesiapan kota menghadapi MTQ mendatang sudah mencapai  80 %.

Sementara itu dalam sambutannya
Walikota Solok H.Zul Elfian Dt. Tianso  mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD selaku tuan rumah dalam jamuan buka bersama, dengan adanya buka puasa bersama ini dapat mempererat tali silahturahmi antara kita bersama. Karena pentingnya menjaga  hubungan silahturahmi dan ukhuwah islamiyah antara pemerintah dan masyarakat.

Dalam kesempatan ini Walikota Solok H.Zul Elfian juga tidak lupa mengajak seluruh elemen untuk dapat bersyukur atas rahmat yang telah diberikan kepada kita semua khusunya warga kota Solok, karena saat ini kita sudah mulai terlepas dari kemiskinan, karena saat ini Pemerintah kota Solok menunggu keputusan dari Kementrian Sosial karena angka kemiskinan di Kota Solok hanya 1 %.

Di tambahkannya "Kota Solok akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ Tingkat Nasional,maka dari itu marilah kita sukseskan bersama-sama
menjadi tuan rumah yang baik dan ramah, kita mempunyai dua target di MTQ kali ini meliputi  Sukses menjadi tuan rumah dan sukses dari prestasi ."harap Walikota Solok H.Zul Elfian.

#Ryan #(liza)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.