Semen Padang Bawa 16 Pemain ke Jayapura

PADANG (RangkiangNagari) – Semen Padang FC akan melakoni laga pekan keenam Shoope Liga 1 2019, menghadapi tuan rumah, Persipura Jayapura, Jumat (28/6) nanti di Stadion Mandala, Jayapura. Menghadapi laga tersebut, tim pelatih menyiapkan 16 pemain.

Laga itu sendiri akan menjadi laga krusial bagi kedua tim. Empat laga sama-sama belum mampu dimenangkan kedua tim.

Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli menyebutkan, akan berusaha mencuri poin dalam laga melawan Persipura Jayapura. Untuk itu dia berharap, anak asuhnya mampu tampil dengan motivasi tinggi.

“Kita berharap anak-anak mampu bermain dengan motivasi tinggi dalam laga itu. Kita sudah evaluasi tim, yang perlu kita tekankan adalah motivasi dan semangat bermain yang harus ditingkatkan,” ujarnya, seperti dinukil dari semenpadangfc.

“Sebetulnya, setengah main atau 30 menit kami bisa mengatasi mereka dan tidak kecolongan dibabak pertama, mungkin kami bisa berbicara banyak disana. Untuk itu nanti saya minta anak-anak bisa konsentrasi bisa meraih poin di sana,”sebutnya.

Berikut 16 Pemain Dalam Laga Tandang Melawan Persipura Jayapura, kiper; Teja Paku Alam, Rendy Oscario; bek Agung Prasetyo, Shukurali Pulatov, Dedy Gusmawan, M.Rifqi, Boas Atururi, Syaiful Indra Cahya; gelandang  Fridolin Yoku, Rudi, Irsyad Maulana, Dedi Hartono, Manda Cingi; striker Karl Max Bhathelemy ‘Danny’, Jose Sardon dan  Risky Novriansyah.

#Ryan
Labels: , , , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.