Jika Napoli Gagal Boyong Pepe, Ancelotti Takkan Kecewa

EDINBURGH (RangkiangNagari) – Juru taktik Napoli, Carlo Ancelotti memberikan komentar soal kemungkinan klub asuhannya itu urung memboyong winger OSC Lille, yakni Nicolas Pepe. Ancelotti mengaku takkan merasa kecewa, walaupun Napoli urung dapatkan jasa Pepe di jendela transfer musim panas 2019.

Sebagaimana diketahui, nama Pepe memang menjadi salah satu komidi panas di jendela transfer kali ini. Sejumlah klub papan atas seperti Liverpool, Manchester United, Napoli, dan Arsenal sangat berharap bisa mengamankan jasanya di bursa transfer musim panas 2019.

Napoli sendiri sempat menjadi klub terdepan untuk bisa mengamankan jasa Pepe di musim panas ini. Terlebih setelah agen dari Pepe sempat terlihat berada di hotel tempat para skuad Partenopei –julukan Napoli– menginap beberapa waktu lalu.

Akan tetapi beberapa hari terakhir justru muncul rumor kalau Pepe cenderung lebih memilih gabung Arsenal dibandingkan Napoli. Bahkan beberapa sumber menyebut Arsenal dan Lille sudah menemui kata sepakat soal harga transfer Pepe, yakni 80 juta euro atau sekira Rp1,24 triliun.

Apabila kabar ini memang benar apa adanya, maka Napoli dipastikan gagal mendapatkan pemain incarannya sebanyak dua kali di musim panas 2019. Ya, Napoli juga disebut-sebut hampir pasti gagal memboyong James Rodriguez dari Real Madrid.

Meski pada akhirnya Napoli urung mendapatkan jasa Pepe pada jendela transfer musim panas 2019, Ancelotti pun menolak untuk merasa kecewa. Terlebih, Ancelotti sendiri merasa bahwa Napoli sudah memiliki skuad yang mumpuni saat ini.

“Saya tidak suka berbicara tentang pemain dari tim lain, tetapi saya dapat memberi tahu Anda bahwa saya tidak kecewa. Masih ada jalan panjang yang harus ditempuh di bursa transfer,” ucap Ancelotti, seperti disadur dari Football Italia, Senin (29/7).

“Kami memiliki pemain-pemain bagus lainnya yang masih berlibur, seperti Allan, (Kalidou) Koulibaly, dan Fabian Ruiz. Kami tentu mencari pemain, dan jika ada peluang kami akan membawanya,” tutup mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) dan Real Madrid tersebut. 

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.