BUPATI SUTAN RISKA BUKA ACARA D-TRAC JELAJAH ALAM RIMBA SAKTI DT GADANG

Pulau Punjung (RangkiangNagari) - hari baru menunjukan jam 8.30 wib, matahari mulai memancarkan cahayanya dari upuk timur. Komunitas pemuda Nagari Sikabau yang tergabung dalam Dharmasraya Trail Adventure Kommuniti (D-Trac # 1) jelajah Alam Ranah Cati Nantigo. Selenggarakan trabas dengan motto Satukan Perbedaan Raih Kemenangan.

"Rute yang akan di lalui peserta trabas, merupaka alam rimba sakti nagari Sikabu dan Nagari Tebing Tinggi yang penuh dengan tanjakan terjal, jurang yang dalam menguji adrenalin peserta" jelas ketua pelaksana Ari permana Minggu (25/8).

Jelajah Alam Rimba sati Sikabau Tebing Tinggi pada event trail trabas adventure  kali ini menempu jarak 46,200 km, denga jumlah Peserta yang ikut  sebanyak 600 raider. 

Event trabas adventure ini disuguhkan dengan keindahan alam ranah cati nantigo mengitari jalur yang akan dilalui setiap para raider, selain itu juga bisa menikmati pariwisata alam di bumi mekar ini.

Selaian menjelajahi jalur yang panjang dan terjal itu juga para raider akan menaiki  tiga tanjakan  maut yakni tanjakan Limposan, Tiga Dara dan Tanjakan Mendali, tiga tanjakan bukan menguji nyali raider  akan tetapi melihat kenekan para raider itu sendiribulas Era Wadi.

Kegiatan ini merupakan hasil dari koordinasi dengan pemerintah daerah, dalam mengangkat budaya dan pariwisata. D-TRAC#1 ini dibuka Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, juga ikut mendampingi wakapolres, Korwil Dtrac Dharmasraya Era Wadi serta Danramil kapten Tuti Handa Yani, kapolsek Pulau Punjung.

Peserta trabas khusus Jelajah alam  Rimba Sakti kuasa Dt Gadang Sikabau itu, selain kumunitas Kumpulan Trabas Sikabau, pihaknya juga mengundang raider dari, Jambi, Riau, jelasnya.


#Ryan #(SSA)
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.