Operasi Patuh Singgalang 2019 yang diadakan oleh kapolsek tigo Nagari Iptu Tirto Edi SH Kunjungi Sekolah SMU Negeri I Tigo Nagari

Pasaman (RangkiangNagari) - Dalam upaya mendukung Operasi Patuh Singgalang 2019 yang diadakan di seluruh daerah, Kapolsek tigo Nagari Iptu Tirto Edi SH Kunjungi Sekolah SMU Negeri I Tigo Nagari, Senin, ( 26/8/2019 ), di Lapangan Upacara setempat.

Dalam kegiatan kunjungan tersebut Kapolsek Tigo Nagari Iptu Tirto Edhi menyampaikan, betapa pentingnya tertib berlalulintas pada kalangan pelajar.

Selain itu, kita melakukan upaya himbauan dan mengajak anak sekolah untuk menggunakan Helm.

“Sebab selama ini tidak diindahkan oleh pelajar era sekarang ini,” terang Kapolsek.

Kegiatan yang dilaksanakan Polsek Tigo Nagari itu sangat direspon positif oleh pihak sekolah maupun para pelajar SMU I Tigo Nagari.

Kapolsek Iptu Tirto Edhi, selain menghadiri sekaligus menjadi pembina upacara penaikan bendera di lapangan upacara SMU negeri 1Tigo Nagari dengan memberikan arahan dan himbauan kepada pelajar.

“Untuk mendisiplinkan diri dan patuh terhadap aturan aturan, termasuk aturan di jalan raya,” ucap Iptu Tirto.

Kapolsek Tigo Nagari Iptu Tirto Edhi menyampaikan, dengan adanya kegiatan sosialisasi Safety riding bukan hanya sekedar didengar tetapi marilah kita memperatekan dalam kehidupan sehari-hari.

” Kapolsek Iptu Tirto Edhi mengajak para pelajar ikut membantu dan memberikan contoh kepada rekan – rekan lainnya atau perpanjangan tangan pihak Polisi terutama Anak OSIS dan Pramuka,” pinta Kapolsek.


#Ryan #(wl).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.