Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama resmi melantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR)

Pasaman (RangkiangNagari) - Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama resmi melantik Kepala Dinas Pekerjaan Umum san Tata Ruang (PUTR), Agusti Awizar di ruang BKPSDM Pemkab Pasaman, Senin (26/8/2019) sore.

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Pasaman Mara Ondak, Kepala BKPSDM Pasaman Anasrullah, Kepala Inspektorat Ikhsan, Rohaniawan, Kepala Bagian dan Bidang di lingkungan Pemkab Pasaman.

Wakil Bupati Pasaman, Atos Pratama mengatakan, pengisian jabatan tersebut telah sesuai dengan prosedur dan aturan yang ada. Menurutnya, jabatan eselon II B tersebut telah melalui rangkaian uji kompetensi yang dilakukan tim Pansel dan mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Sudah sesuai prosedur dengan rangkaian uji kompetensi dari tim pansel dan rekomendasi dari KASN,” katanya.

Atos Pratama juga mengucapkan selamat kepada Kepala Dinas PUTR Pasaman, Agusti Awizar yang sudah disumpah dan dilantik hari ini. Semoga momentum ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas yang baru.

"Kami berharap, pejabat yang baru dilantik ini, mampu menjalankan amanah, meningkatkan kinerja sebagai aparatur negara dan mampu memberikan yang terbaik bagi pemerintah Kabupaten Pasaman," katanya.

Selanjutnya, kepada Kadis PUTR Pasaman yang baru dilantik ini, kita harapkan agar segera menyesuaikan diri di tempat tugasnya sesuai dengan tuntutan organisasi, harus cepat memahami, mempunyai sifat loyalitas dan mempunyai integritas yang tinggi.

"Sepuluh uraian Fakta  integritas yang sudah dibacakan tadi, juga harus dijalankan dengan betul-betul dan konsisten, meningkatkan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi," pinta Wakil Bupati Pasaman mengakhiri.

Kepala BKPSDM Pasaman, Anasrullah menyebutkan pelantikan pejabat eselon II B pada Dinas PUTR Pasaman, Agusti Awizar ini sebenarnya dijadwalkan serentak dengan pejabat eaelon II B lainnya yang telah dilantik oleh Bupati Pasaman pada bulan Juli 2019 kemarin.

"Berhubung Agusti Awizar ini tengah menjalani cuti karena beliau tengah melaksanakan ibadah haji ke tanah suci, makanya hari ini dilaksakana pelantikannya," ujar Anasrullah.

Sementara Kepala Dinas PUTR Kabupaten Pasaman, Agusti Awizar mengatakan tugas utama dirinya dalam waktu dekat akan segera menjalankan tugas, mengingat kegiatan-kegiatan fisik di Dinas PUTR tengah berlangsung.

Kemudian, kita akan melanjutkan berbagai program yang telah dilakukan Dinas PUTR Pasaman sebelumnya. “Kami akan melanjutkan program yang ada dengan berbagai inovasi baru, ” tuturnya.

#Ryan #(wl).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.