Pembangunan manusia yang berkarakter yang berlandaskan adat bersandi syarak, syarak bersandi kitabullah dinagari minangkabau

Bukittinggi (RangkiangNagari) - Pembangunan manusia yang berkarakter yang berlandaskan adat bersandi syarak, syarak bersandi kitabullah dinagari minangkabau harus berimbang dengan pembangunan infrastruktur. Ini merupakan benteng utama kita yang harus dijaga dari serangan modernisasi dan globalisasi dunia.

Hal disampaikan oleh Ketua Umum Yayasan Madani Berbagi, Erman Safar, SH dalam acara pengukuhan Yayasan Bukittinggi Madani di Auditorium Perpustakaan Proklamator Bung Hatta, Komplek Kantor Walikota Jl. Kusuma Bakti Gulai Bancah, Bukittinggi. Rabu, (28/08)

Selain itu, Yayasan ini dibentuk menurut Erman mengajak masyarakat untuk lebih banyak melakukan kegiatan sosial di tengah-tengah masyarakat seperti bersama-sama melakukan kegiatan-kegiatan yang berlandaskan ibadah untuk masyarakat yang membutuhkan.
Dalam acara pengukuhan yayasan ini diiringi dengan pengukuhan pengurus yayasan oleh pembina Yayasan Bukittingi Madani Berbagi Ustadz Abdul Somad Lc, MA.

Dalam amanahnya Ustadz Abdul Somad menyampaikan, "Hadirnya Yayasan Bukittinggi Madani Berbagi ini mudah-mudah bisa lebih banyak berbuat terhadap masyarakat Bukittinggi dalam rangka memakmurkan masyarakat baik dari segi ekonomi, sosial, budaya dan agama."

Lanjut UAS, untuk membangun nagari ini tidak bisa sendiri, harus bersama-sama dalam satu visi dan misi yang berlandaskan ibadah. Mudah-mudahan kedepannya semakin banyak para pengusaha-pengusaha muda Bukittinggi bergabung bersama Yayasan Bukittinggi Madani Berbagi untuk memakmurkan masyarakat kota Bukittinggi. 


#Ryan #(Zlk).
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.