Bulan Depan MPP Payakumbuh akan Diujicobakan

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Payakumbuh yang bertempat di lantai 1 Kantor Balai Kota Payakumbuh ex. Lapangan Poliko direncanakan akan di uji coba mulai bulan depan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Hermayunis mengatakan, sebelum dilakukan launching resmi, pihaknya terlebih dahulu akan melakukan uji coba selama satu atau dua bulan sebelum dilakukan launching resmi.

"Untuk uji coba direncanakan 1 Oktober. Yang jelas sekarang kita lengkapi sarana dulu. Kalau untuk pendanaan semuanya sudah ada," kata Inyiak sapaan akrab Kadis PMPTSP tersebut saat di hubungi Tim Humas, Senin (09/09/2019).

Terjadinya keterlambatan launcing MPP dijelaskan Inyiak saat ini pihaknya masih dalam tahap melengkapi furnitur dan perlengkapan lainnya untuk kelengkapan di MPP tersebut, agar nantinya masyarakat merasa nyaman saat berurusan.

"Agak sedikit molor dari rencana awal karena meubelair belum masuk semua. Jadi kita belum bisa melakukan dekorasi. Meubelair itu datang akhir bulan ini. Setelah itu baru kita lakukan simulasi," jelasnya.

Hermayunis menyebut pihaknya saat ini tengah mematangkan persiapan. Beberapa waktu lalu ia bersama anggotanya berkunjung ke Kota Pekanbaru untuk melihat pelayanan MPP di daerah tersebut.

"Kami membawa anggota yang nantinya akan melayani di MPP nanti, untuk melihat bagaimana pelayanan MPP di Pekanbaru, bagi kami kenyamanan pelayanan bagi masyarakat itu adalah yang paling utama," pungkasnya.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.