Latest News

KPK Agendakan Pemeriksaan Bupati Solok Selatan Hari Ini

JAKARTA (RangkiangNagari) – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengagendakan pemeriksaan terhadap Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria (MZ), hari ini. Muzni akan diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Kabupaten Solok Selatan.

“MZ diperiksa dalam kapasitasnya sebagai tersangka,” kata Juru Bicara KPK, Febri Diansyah‎ saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (5/9).

Selain Muzni, penyidik juga memanggil dua saksi lainnya yakni, Direktur Dempo Damko Indonesia, Suhanddana Peribadi alias Wanda dan mantan Plt Kadis PU Kabupaten Solok Selatan, Hanif Rasimon. Keduanya akan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Muzni.”Keduanya diperiksa sebagai saksi untuk tersangka MZ,” ucapnya kepada okezone.

Sebelumnya, KPK telah menetapkan Bupati Solok Selatan, Muzni Zakaria dan pemilik Grup Dempo atau PT Dempo Bangun Bersama, Muhammad Yamin Kahar (MYK) sebagai tersangka. Keduanya dijerat kasus dugaan suap pengadaan barang dan jasa di Dinas PU Pemkab Solok Selatan tahun 2018.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: KPK Agendakan Pemeriksaan Bupati Solok Selatan Hari Ini Rating: 5 Reviewed By: Umarzam