Menyikapi Kabut Asap, Sekda Payakumbuh Gelar Raker dengan OPD Terkait

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Rapat kerja mengenai kabut asap yang dipimpin langsung oleh Sekda Kota Payakumbuh, dihadiri oleh  Aisten,Kepala OPD, dan Sekretaris terkait di ruang kerja Sekretaris Daerah di Lt.2 kantor Balaikota Payakumbuh, senin (23/9/2019).

Adapun yang dibahas dalam rapat kali ini tentang penanggulangan kabut asap yang status berdasarkan hasil pengukuran kualitas udara tanggal 22/9 waktu 12.00 WIB-13.00 WIB dan 13.00-14.00 WIB status berbahaya untuk kesehatan.

Untuk itu Dari hasil rapat koordinasi Pimpinan OPD terkait dan juga Sekretaris,  tentang dampak dari kabut asap di kota Payakumbuh terhadap siswa dan pelajar, seluruh aktivitas belajar di sekolah di hentikan mulai tanggal 23 s.d 25 September 2019, dan masuk sekolah kembali tgl 26 September 2019 ( seandainya kondisi pencemaran udara membaik ).  Siswa belajar mandiri dirumah masing-masing .

Dan juga  Kepada seluruh ASN Pemko  Payakumbuh besok untuk hadir mengikuti Shalat Istisqaq jam 7.30 WIB di Lapangan Sari Bulan Kota Payakumbuh yang dihadiri oleh walikota payakumbuh dan untuk finger print  dilakukan di lokasi terdekat.

Forkopimda beserta DPRD terpilih turut di undang untuk menghadiri sholat istisqaqa tersebut, dan Jajaran dari Departemen Agama.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.