Hazard Girang Cetak Gol Perdana untuk Madrid

MADRID (RangkiangNagari) – Eden Hazard mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Hal itu saat Los Blancos –julukan Madrid– menjamu Granada di pekan kedelapan Liga Spanyol 2019-2020, Jumat (5/10) malam WIB. Gol sumbangan Hazard tersebut sekaligus membawa Madrid menang 4-2 atas tim tamu.

Hazard mengaku senang akhirnya bisa mencetak gol pertamanya untuk Real Madrid. Pemain kelahiran 7 Januari 1991 itu berharap golnya ke gawang Granada bisa menjadi awal yang baik untuk terus menumbangkan lebih banyak gol bagi timnya saat ini.

“Selalu sulit untuk mendapatkan gol pertama itu tetapi sekali saja Anda mengerti, Anda memiliki kepercayaan diri yang lebih besar untuk menembak dan saya berharap untuk mencetak banyak gol untuk klub hebat ini. Penting bagi saya untuk mencetak gol,” jelas Hazard, melansir dari laman Sportskeeda, Sabtu (6/10).

Sementara itu mengenai hasil, pemain berdarah Belgia itu mengaku puas bisa membawa timnya kembali meraih kemenangan. Baginya, torehan gol perdana terasa semakin sempurna menyusul hasil positif yang diraih Madrid pada laga kali ini. “Saya senang dengan kemenangan, ketika Anda bermain, Anda ingin mencetak gol, tetapi yang terpenting adalah mendapatkan kemenangan. Kami masih teratas di liga, itu tujuan kami,” lanjutnya.

“Itu adalah kemenangan yang sangat sulit karena Granada bermain sangat baik, mereka adalah tim yang kuat dan itulah sebabnya mereka berada di urutan kedua di LaLiga, tetapi kami memberikan semua yang kami lakukan sepanjang 90 menit dan memenangkan pertandingan. Selalu ada ruang untuk perbaikan tapi itu tiga poin penting,” tutup Hazard.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.