Panitia Gelar Rapat Persiapan HUT Korpri ke-48 Tingkat Kota Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Rapat persiapan HUT Korpri yang dilaksanakan di Aula Randang Lt.2 Kantor Balaikota Payakumbuh, yang dipimpin oleh Asisten 3 Sekdako Payakumbuh, Jumat (11/10/2019).

Diagendakan di dalam Rapat kali ini, Akan di Laksanakan Upacara Peringatan HUT Korpri di Lapangan Kubu Gadang, Jumat Tanggal 29/9/2019.

Selanjutnya, Amriul yang juga sebagai Ketua Umum Pada Acara HUT KORPRI Tahun ini mengatakan, Untuk Memeriahkan Acara Perlombaan Pada HUT KORPRI Kali ini, Panitia HUT KORPRI Kota Payakumbuh akan mengadakan beberapa Cabang Perlombaan di antaranya, Lomba Tarik Tambang, Gerak Jalan Santai, Tenis Meja, Lomba Solo Song, Lomba MTQ Tingkat Kepala OPD dll. 

Tidak hanya Berbagai Lomba yang akan diadakan pada HUT KORPRI kali ini, Kegiatan Seperti Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan juga akan dilaksanakan natinya yang dipusatkan di Kantor Balaikota Ex.Lapangan Poliko Kota Payakumbuh.

Pada HUT KORPRI Tahun ini, Amriul berharap Partisipasi seluruh ASN yang berada di Wilayah  Pemerintah Kota Payakumbuh untuk Memeriahkan Seluruh Kegiatan yang di adakan nantinya.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.