Solskjaer Puji Penampilan Rashford Kontra Liverpool

MANCHESTER (RangkiangNagari) – Penyerang Manchester United, Marcus Rashford menampilkan performa gemilang kala menghadapi Liverpool dalam matchday kesembilan Liga Inggris 2019-2020. Tak ayal, Rashford pun mendapat sanjungan tinggi dari Manajer Man United, Ole Gunnar Solskjaer.

Laga Man United kontra Liverpool tersebut berakhir dengan skor 1-1. Adapun gol Setan Merah dilesakkan oleh Marcus Rashford di menit ke-36 usai menerima umpan silang Daniel James. Selain mencetak gol, Rashford juga berhasil membuat lini pertahanan Liverpool yang digalang Virgil van Dijk kelimpungan.

Solskjaer sendiri sebenarnya kecewa dengan hasil imbang yang didapat timnya. Akan tetapi, ia sangat puas melihat performa Rashford dan lini serang Man United. Selama 10 bulan menangani Setan Merah, Solskjaer merasa kalau di laga melawan Liverpool itulah dia melihat permainan terbaik Rashford.

“Saya sebenarnya kecewa atas nama para pemain dan penggemar tentu saja, karena mereka pantas mendapatkan lebih dari satu poin. Para penyerang, Marcus, Andreas (Pereira), Dan (James), semuanya menyebabkan masalah bagi mereka,” puji Solskjaer, mengutip dari Mirror, Senin (21/10).

“Marcus, itu permainan terbaik yang pernah ia tampilkan selama hidupnya dan mungkin dalam waktunya 10 bulan bersama saya. Dia mengubah keadaan, mendapatkan bola, bisa Anda lihat, bocah itu tumbuh dan semakin kuat. Duel dengan Van Dijk di sudut yang mengesankan,” lanjutnya.

Hasil imbang dengan Liverpool sayangnya tak membuat Man United mengalami perubahan berarti di papan klasemen. Saat ini Setan Merah menempati posisi ke-13 klasemen sementara dengan 10 poin. Mereka hanya unggul dua poin dari Newcastle United yang berada di zona degradasi.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.