Diperpanjang, Pengumuman dan Pendaftaran Seleksi Direktur Perumda Air Minum Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Dalam rangka pengisisan jabatan Direktur Perumda Air Minum Kota Payakumbuh masa jabatan tahun 2019-2024, Pemerintah Kota Payakumbuh akan melaksanakan seleksi terbuka sampai dengan batas akhir pendaftaran pada tanggal 11 November 2019 jumlah pendaftar belum sampai batas minimal.

Sesuai hasil rapat panitia seleksi akan dilaksanakan perpanjangan batas waktu pengumuman dan pendaftaran seleksi pengisi jabatan Direktur Perumda Air Minum Kota Payakumbuh masa jabatan tahun 2019-2024 mulai tanggal 12 November 2019 sampai dengan  16 November 2019.

Untuk pengumuman dan persyaratan lebih lanjut dapat dilihat pada Website  Kota Payakumbuh www.payakumbuhkota.go.id
(Pengumuman seleksi pengisian jabatan direktur perumda air minum Kota Payakumbuh masa jabatan tahun 2019-2024)

Ditemui diruangannya Asisten I Setdako Payakumbuh Yoherman mengatakan  dengan adanya seleksi terbuka ini dapat memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Kota Payakumbuh khususnya untuk berkompetensi membangun Kota Payakumbuh yang Lebih Baik dan Berkeadilan sesuai visi dan Misi Wali Kota.

"Kedepan kita berharap mendapatkan direktur yang lebih berkualitas, profesional dan berintegritas sehingga PDAM Tirta Dharma mampu bersaing dengan perusahaan perusahaan air mineral lainnya. Serta membawa keuntungan besar bagi Pemko Payakumbuh dan kepada seluruh masyarakat kota Payakumbuh," pungkasnya.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.