Jumanji: The Next Level

Padang (RangkiangNagari) - Jumanji: The Next Level
Pada sekuel kali ini, penonton akan melihat nuansa yang berbeda dari film Jumanji sebelumnya. Ada pula dua pemain baru yang turut bergabung, yaitu Danny DeVito sebagai Edie atau kakek Spencer dan Danny Glover sebagai Milo, teman Edie. Mereka ikut terjebak dalam dunai video gim. Edie akan masuk ke tubuh Smolder Bravestone (Dwayne Johnson), sedangkan Milo akan masuk ke dalam tubuh Mouse Finbar (Kevin Hart).
Sebelumnya Smolder Bravestone dimasuki oleh Spencer, sedangkan Mouse Finbar oleh Fridge. Bethany tidak lagi menghuni tubuh Profesor Shelly Oberon (Jack Black). Sementara Martha tetap berada dalam tubuh Ruby Roundhouse (Karen Gillan). Belum ada keterangan dalam trailer tubuh karakter yang dimasuki oleh Spencer dan Bethany.
Dalam trailer Jumanji 2 menampilkan petualangan di padang pasir, gunung es, dan hutan belantara. Forbes melansir, Jumanji: Welcome to The Jungle merupakan film garapan Sony dengan keuntungan terbesar di Amerika Utara, serta menjadi film kedua Sony yang terlaris di dunia setelah Skyfall. Seperti yang tercatat di Box Office Mojo, film pertama itu mendapatkan penghasilan lebih dari 962 juta dolar Amerika Serikat (AS). Hal ini menempatkan Jumanji: Welcome to The Jungle pada peringkat 45 film terlaris sepanjang masa. Film karya sutradara Jake Kasdan dan penulis naskah Scott Rosenberg dan Jeff Pinkner ini dijadwalkan rilis di Indonesia pada 4 Desember 2019.

DIRECTED BY (Jake Kasdan)

WRITTEN BY (Jake Kasdan & Jeff Pinkner & Scott Rosenberg)

BASED ON THE BOOK JUMANJI BY (Chris Van Allsburg)

PRODUCED BY

Matt Tolmach,
Jake Kasdan,
Dwayne Johnson,
Dany Garcia,
Hiram Garcia

EXECUTIVE PRODUCERS

David Householter,
Melvin Mar,
Scott Rosenberg,
Jeff Pinkner,
William Teitler,
Ted Field,
Mike Weber

CAST

Dwayne Johnson,
Jack Black,
Kevin Hart,
Karen Gillan,
Nick Jonas,
Awkwafina,
Alex Wolff,
Morgan Turner,
 Ser'Darius Blain,
Madison Iseman,
with Danny Glover and Danny DeVito

Nonton Video ya !!!


#Ryan
Labels: ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.