Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs.Fakhrizal, M.Hum membuka kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di Kabupaten Pesisir Selatan

Painan (RangkiangNagari) - Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs.Fakhrizal, M.Hum membuka kegiatan Bakti Sosial Kesehatan di Kabupaten Pesisir Selatan. Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu (23/11) di Il Pelataran parkir Pantd. airlinestt5rp' Carocok Painan.
"Pesisir Selatan merupakan salah satu target utama kita untuk menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan. Mengingat di daerah ini masih banyak warga kurang mampu yang perlu diperhatikan," ujar Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs. Fakhrizal  M.Hum.
Dalam sambutannya, saat membuka acara bakti sosial kesehatan tersebut. Kapolda Sumbar Irjen Pol Drs. Fakhrizal, M.Hum menjelaskan. Kegiatan itu bertujuan untuk membantu warga miskin di Sumbar. Selain itu juga diharapkan dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat di daerah ini.
Bupati Pessel, H. Hendrajoni, menyambut baik kegiatan bakti sosial kesehatan itu. Sebagai Kepala Daerah dalam sambutannya ia mengucapkan terima kasih pada jajaran Polda Sumbar dan Polres Pessel yang telah membantu warga miskin di daerah ini.
Sementara itu, Kapolres Pessel, AKBP Cepi Noval, S.IK. Usai acara tersebut mengatakan. Kegiatan bakti sosial kesehatan yang dilakukan Polda Sumbar tersebut terdiri dari berbagai kegiatan. Diantaranya, khitanan massal, Periksa dan konsultasi kesehatan, Pelayanan KB. Penyuluhan gigi dan mulut. Selain itu juga ada berbagai lomba seperti, Lomba Pidato
Cilik dan Kasidah Rebana yang diikuti oleh peserta dari berbagai kecamatan yang ada di Pesisir Selatan.
Kegiatan Bakti Sosial Kesehatan Polda Sumbar tersebut dihadiri oleh Bupati Pessel Hendrajoni, Kapolres Pesisir Selatan AKBP Cepi Noval, S.Ik, Dandim Pessel, tokoh masyarakat, Ninik Mamak dan Bundo Kanduang Kabupaten Pessel.
Selain itu, juga hadir pejabat utama Polda Sumbar diantaranya Irwasda Kombes Pol Drs. Kasihan Rahmadi, Dirlantas Kombes Pol Nurhandono, Dirpolairud Kombes Pol Soelistijono, Dirintelkam Kombes Pol Heri Prihanto, Kabid Propam Kombes Pol Suranta Pinem, Kabid Humas Kombes Pol Satake Bayu, Kabid TIK AKBP Noortjahyo, Kabiddokkes, Kabid Hukum, Kabid Keu.

Kemudian Ketua Bhayangkari Daerah Sumbar Ny. Ade Fakhrizal, berserta Pengurus Bhayangkari Daerah Sumbar dan undangan lainya.  


#Ryan #(Dodi)
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.