Kejuaraan Bola Voli PGRI Ditabuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Pembukaan Kejuaraan bola voli antar PGRI/guru Sumbar - Riau yang dilaksanakan oleh club bola voli PGRI kota Payakumbuh yang dilaksanakan di lapangan bola voli Bulba Kelurahan Bulakan Balaikandi, Sabtu (16/11/2019).

Pembukaan pertendingan yang diikuti oleh tim pgri Payakumbuh, Agam, Bukittinggi, Sawahlunto, Solok, Padang Panjang, Limapuluh Kota, hingga Taluk Kuantan Riau itu juga dihadiri oleh lurah, LPM, ketua pemuda, dan ketua PGRI Payakumbuh.

Kejuaraan voli digelar tanggal 16, 17, 23 November, dan final nanti pada tanggal 24 November, untuk hari ini diawali dengan pertandingan antara PGRI Payakumbuh vs Tanjung Raya Agam dimenangkan Payakumbuh 3-0,

Setelah ini akan bertanding sawahlunto vs Tanjung Raya, main terakhir hari sore nanti Payakumbuh vs Sawah Lunto (pool A), untuk main besok Pool B antara Limapuluh Kota, Tanah Datar, dan Agam dan Pool C diisi Kuantan Sinyinyi Riau, Padang Panjang, dan Kabupaten Solok yang main tanggal 23 november.

Untuk final pada 24 november besok adalah pemenang dari masing masing group.

Kepala Dinas Pendidikan Agustion diwakili Kabid Pendidikan Dasar Tavril Samry membuka secara resmi gelaran tersebut dan berpesan agar setiap tim menjunjung tinggi sportifitas berolahraga.

"Selamat bertanding dan semoga terjalin silaturahmi antar sesama dalam iven olahraga ini," pungkasnya.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.