Latest News

Mingguan Rakyat Sumbar Diverifikasi Faktual Dewan Pers

Padang (RangkiangNagari) - Koran mingguan Rakyat Sumbar sebuah media cetak yang terbit secara berkala di wilayah Sumatera Barat di verikafikasi faktual Dewan Pers di kantornya komplek Pertokoan Imam Bonjol Rabu, kemaren siang.
Tim verifikasi dipimpin langsung oleh Anggota Dewan Pers Asep Setiawan dan staf  DP Watini.
Mingguan Rakyat sudah berkiprah di daerah Sumbar semenjak April 2017, lebih dari 10 tahun.
Selama itu pula mingguan ini setia menyajikan informasi yang bermanfaat kepada masyarakat.
Mingguan ini terbit secara berkala dibawah pimpinan Dr Basril Basyar,  yang sehari- hari Ketua DKP PWI Sumbar, Umarzam sebagai pimpinan perusahaan dan Aidil di redaksi.
Verifikasi yang dilakukan Dewan Perd meliputi keabsahan pendirian perusahaan (Akta), struktur redaksi dan pengolalaan pemberitaan oleh wartawan yang kompeten.
Seluruh isian  form yang ditanyakan dapat dipenuhi dengam baik, termasuk SOP perlindungan wartawan dan jenjang karir pengelola.
Terkait dengan sistem gaji dan reward karyawan juga bisa dipenuhi dengan baik.
Tim vrrikasi  memberikan apresiasi dengan tempat dan lokasi yang dekat pusat kota, sehingga mudah dijangkau masyarakat.
Tim Dewan Pers berada dikantornya sekitar 45 menit dan kemudian melanjutkan ke perusahaan pers berikutnya.
Selama di kantor Rakyat Sumbar tim didampingi Dr Basril Basyar, Umarzam, Jon Rivai dan Ryan dari perusahaan.

#Ryan #BB
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

1 Comments:

  1. Saya ibu EVA FIORENTINA APRILA dari palembang mengucap syukur kepada allah,karna melalui bantuan dari aki abdul jamal yg sebesar 20m kini saya sudah bisa menjalankan usaha saya lagi. Puji syukur saya panjatkan kepada Allah yang telah mempertemukan saya dengan Aki Abdul Jamal dan melalui bantun pesugihan putih beliau yang sebar 5M inilah yang saya gunakan untuk membuka usaha selama ini,makanya saya sengaja memposting pesang sinkat ini biar semua orang tau kalau Aki Abdul Jamal bisa membantuh kita mengenai masalah ekonomi dengan bantuan pesugihan putihnya yang tampa tumbal karna saya juga tampa sengaja menemukan postingan orang diinternet jadi saya lansun menhubungi beliau dan dengan senang hati beliau mau membantuh saya,,jadi bagi teman teman yang mempunyai keluhan jangan anda ragu untuk menghubungi beliau di no Wa 085-254-384-488 rasa senang ini tidak bisa diunkapkan dengan kata kata makanya saya menulis pesan ini biar
    Semua orang tau,ini sebuah kisa nyata dari saya dan tidak ada rekayasa sedikit pun yang saya tulis ini,sekali lagi terimah kasih banyak ya Aki dan insya allah suatu hari nanti saya akan berkunjun ke kediaman Aki untuk silaturahmi.Wassalam dari saya ibu Sartika dan untuk lebih lenkapnya silahkan buka blok Aki disini PESUGIHAN UANG GAIB NYATA

    BalasHapus

Item Reviewed: Mingguan Rakyat Sumbar Diverifikasi Faktual Dewan Pers Rating: 5 Reviewed By: Umarzam