Latest News

Pebalap Australia Kembali Kuasai Etape II TdS

BUKITTINGGI (RangkiangNagari) – Jesse Ewart, pria Australia yang memperkuat Sapura Cycling Team kembali finis terdepan pada Etape II Tour de Singkarak 2019.

Ia finis dengan torehan waktu 2 jam 52 menit 07 detik, disusul pembalap dari PGN Road Cycling Team atas nama Jamalidin Novardianto yang menguntit di posisi tiga. Namun Ewart harus merelakan Polkadot jersey alis si raja tanjakan.

Perebutan gelar juara etape II berlangsung sengit. Meski berhasil menempel ketat, pembalap dari PGN Road Cycling Team Firdaus Ahmad Yoga Ilham harus merelakan podium pertama kembali disabet Jesse setelah tertinggal 27 detik.

Sementara pembalap Indonesia atas nama Firdaus Ahmad Yoga Ilham yang memperkuat PGN Road Cycling Team, pada etape ini mengunci gelar Best Indonesia Riders dengan catatan waktu 2 jam 51 menit 40 detik.

Meski menyabet gelar Best Indonesia Rider, namun Firdaus harus merelakan Red & White Jersey ketangan Shabana Agung yang memperkuat KFC Cycling Team lantaran masih kalah dalam perolehan total catatan waktu sejak etape itu. Total waktu yang dibukukan Shabana Agung yakni 5 jam 29 menit 40 detik. Shabana unggul tipis 4 detik dari Firdau.

Dengan finis terdepan, Jesse Ewart, kembali berhasil mempertahankan Yellow Jersey dan gelar Best Sprinter Classification. Ia juga mempertahankan Green Jersey. Sedangkan untuk kategori Best Climber Classification atau raja tanjakan lepas dari tangan Jesse dan beralih ke Marcelo Felipe dari 7 Eleven QQ-Air 21 By Road Bike Philippines. Marco berhasil membukukan 24 Poin selisih 11 poin dari Jesse.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pebalap Australia Kembali Kuasai Etape II TdS Rating: 5 Reviewed By: Umarzam