Sejumlah Kendaraan Tabrakan Beruntun di Diponegoro

PADANG (RangkiangNagari) – Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Diponegoro persisnya di depan Kantor Incasi Raya, Belakang Tangsi, Padang Barat, Senin (18/11).

Informasi yang dihimpun, awalnya minibus BA 1366 OC yang dikemudikan, Ravi Mach Hendra (21) datang dari arah Simpang Tee-Box menuju Simpang Hangtuah. Setiba di lokasi kejadian, minibus ini menabrak minibus BA 124 MN yang tengah parkir.

Tidak sampai di sana, minibus BA 124 MN ini juga menabrak minibus B 1244 VOA yang juga parkir di depannya dan mobil ini juga menabrak minibus BA 1137 BV yang juga parkir di depannya.

“Setelah kita mendapatkan informasi adanya kecelakaan, kita juga langsung ke lokasi. Setiba di sana, petugas langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” kata Kanit Lakalantas Polresta Padang, Iptu Efriadi.

Efriadi mengatakan, petugas juga memperhatikan kondisi jalan lurus dan beraspal bagus. “Cuaca juga cerah. Diduga pengemudi ini out of control,” ujar Efriadi.

Dikatakan, pada kecelakaan ini kerugian materil ditaksir mencapai Rp40 juta. “Kita juga sudah memintai keterangan dari saksi-saksi di lokasi kejadian. Untuk saat ini, kita belum bisa menetapkan tersangka dalam laka lantas ini,” katanya.

#Ryan
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.