Sukses Gelar TdS, Disparpora Payakumbuh akan Gelar "Payakumbuh Botuang Festival"

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Sukses dalam gelaran start etape ke V Tour de Singkarang (TDS), Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga (Disparpora) Kota Payakumbuh selanjutnya akan menyelenggarakan kembali Event tahunan dibidang kesenian "Payakumbuh Botuang Festifal" di Panorama Ampangan akhir November ini.

Kegitan kesenian yang akan di ikuti oleh pelaku-pelaku seni ini nantinya akan di kemas secara apik untuk menghadirkan hiburan yang berkualitas bagi warga Kota Payakumbuh dan sekitarnya.

"Kita inginkan festifal kali ini lebih menarik dari festifal botuang sebelumnya, dan kita juga akan hadirkan pelaku seni dari luar daerah juga," kata Kepala Disparpora melalui Kabid Kebudayaan Nirdawati saat di wawancarai Humas, Kamis (14/11/2019)

Dijelaskannya untuk memberikan hiburan yang menarik nantinya, Disparpora Kota Payakumbuh telah berkoordinasi dengan pakar-pakar seni yang ada di Kota Randang ini.

"Dengan hadirnya hiburan yang berkualitas nantinya kita harapkan akan banyak pengunjung yang menyaksikan baik dari dalam maupun luar daerah," ucapnya.

Ditambahkan "Diharapkan Botuang Festifal ini dapat mempromosikan destinasi wisata yang ada di Payakumbuh, dan kita juga harus memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada pengunjung nantinya," tambahnya.

Festifal Botuang tahun ini akan dilaksanakan selama 2 hari di akhir November 2019 dan akan menampilkan seluruh seni budaya yang ada di Kota Randang ini.

"Festifal akan digelar tanggal 23 dan 24 November 2019 dan semoga acara ini nantinya bisa berjalan dengan sukses serta bisa memberikan contoh yang baik untuk daerah lain di sektor pariwisata," pungkasnya.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.