Latest News

Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Tanpa Kritik Daerah Takkan Maju


Bupati Dharmasraya Sutan Riska menyematkan PIN kepada Syafri Piliang Ketua PWI Dharmasraya yang baru.
Dharmasraya (RangkiangNagari) - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuangku Kerajaan mempersilahkan pers di daerahnya melakukan kritik dan koreksi atas jalannya  kegiatan-kegiatan penerintahan di daerahnya.
Tanpa kritik dan koreksi dari pers mustahil kita bisa maju dan berkembang.Tegasnya dalam sambutan ketika berlangsung acara pengukuhan  Syafri Piliang sebagai Ketua pengurus PWI Kabupaten Dharmasraya periode 2019-2022 dan jajarannya, Jumat.27 Desember 2019 di Auditorium kantor bupati Pulau Punjuang.
Menutut bupati, dibawah kepemimpinannya sekarang Dharmasraya yang baru berumur sekitar 15 tahun, sedang berbenah menuju kabupaten yang lebih maju dan terdepan di Sumatera Barat.
Berbagai kegiatan pembangunan sedang berjalan saat ini dengan dukungan dana-dana pusat. Sebagai daerah yang sedang bergerak menuju yang lebih baik, kami memerlukan koreksi dan kritik.Juga membutuhkan komunikasi, koordinasi dan interaksi dengan semua komponen.lanjutnya.
Ditegaskan bupati, apabila tidak mau diberi masukan dan saran, maka tunggulah kehancuran. Tegas bupati termuda di Sumbar ini.
" Saya berharap kedepannya komunikasi pemerintah dengan PWI berjalan  lebih baik lagi. Daerah ini adalah milik kita bersama, dan tanggungjawab bersama pula untuk memajukanya," pungkasnya.
Ratusan undangan memenuhi ruangan acara pelantikan. Hadir dalam kesempatan itu Ketua PWI Provinsi Sumbar, H.Heranof Firdaus beserta jajaran, Pengurus PWI Kota Sawahlunto, Padang Panjang, tokoh politik, tokoh Pemekaran Dharmasraya, DP Dt.Labuan Basa, dan undangan lainnya.
Ketua PWI Provinsi Sumbar, H.Heranof Firdaus mengucapkan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah membantu suksesnya kegiatan tersebut. H.Heranof Firdaus juga menitipkan PWI Dharmasraya kepada bupati setempat.
" Semoga kemitraan PWI dengan pemerintah berjalan dengan baik dan harmonis," ucapnya saat menyampaikan kata sambutannya.
Syafri Piliang menerima Pataka dari Ketua PWI Sumbar Heranof Firdaus S.sos
Menurut H.Heranof Firdaus, Pengukuhan Pengurus PWI Dharmasraya merupakan pengukuhan termeriah dipenghujung akhir tahun 2019. Katanya, untuk menjadi anggota PWI seleksinya cukup ketat,  dan syaratnya harus lulus Uji Kompetensi Wartawan ( UKW).
" Orang- orang yang tergabung dalam wadah PWI merupakan wartawan yang profesional," lanjutnya
Pelantikan pengurus PWI Dharmasraya, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa, pembacaan SK pelantikan dan penyerahan pataka PWI, pemasangan Pin PWI oleh Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan, ditutup dengan ucapan selamat dan foto bersama.

(BB)

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bupati Dharmasraya Sutan Riska, Tanpa Kritik Daerah Takkan Maju Rating: 5 Reviewed By: Basril Basyar