Latest News

Satu-satunya di Indonesia, Wako Riza Falepi Raih Penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Sebuah kado terindah dipersembahkan oleh orang nomor satu di Kota Payakumbuh bagi kota yang genap berumur 49 tahun ini, Riza Falepi menjadi satu-satunya Wali Kota yang meraih Penghargaan Satya Lencana Kebaktian Sosial di Indonesia, penghargaan bergengsi itu diperoleh oleh 2 gubernur dan 4 bupati lainnya untuk kategori kepala daerah.

Berdasarkan keputusan hasil sidang Dewan Tanda Gelar Kehormatan Setmil, menetapkan Walikota Payakumbuh Sebagai penerima Satyancana Kebaktian Sosial. Jumat (20/12). Penghargaan itu diserahkan oleh Wakil Presiden Prof. Ma'aruf Amin atas nama Presiden Republik Indonesia pada puncak peringatan Hari Kesetiakawanan Sosial Nasional di Banjar Baru Kalimantan Selatan.

Gelar tersebut adalah tanda kehormatan yang diberikan kepada Warga Negara Indonesia yang berjasa dalam perikemusiaan dan pembangunan kesejahteraan sosial. Walikota Payakumbuh dianggap berhasil dalam pembangunan kesejahteraan sosial di  dan penanganan masalah sosial di daerah.

"Alhamdulillah, penghargaan ini adalah kado terindah bagi kota kita yang sedang berulang tahun ke 49, semoga usaha kita dalam mengentaskan permasalahan sosial di Kota Payakumbuh terus diridhoi Allah dan terus mengalami peningkatan kedepannya," kata Wali Kota Riza haru didampingi istri tercinta Henny Yusnita.

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Satu-satunya di Indonesia, Wako Riza Falepi Raih Penghargaan Satya Lencana dari Presiden RI Rating: 5 Reviewed By: Ryan Permana