Latest News

Warga Kampuang Dalam temukan Lima Paket Besar Ganja

PARIAMAN (RangkiangNagari) – Lima paket besar ganja diperkirakan seberat 10 kg ditemukan di bawah kolong jembatan Campago, Nagari Campago, Kecamatan Kampung Dalam, Padang Pariaman , Minggu (29/12) sekira pukul 14.00 WIB.

Ganja itu pertama kali di temukan oleh salah seorang warga. Saat pergi ke bawah jembatan, ia melihat benda yang berada di dalam kantong plastik. Warga itu lalu memberitahukan kepada orang yang berada di sekitar jembatan tersebut.

Mendengar kabar itu, masyarakat berbondong-bondong ke lokasi, tidak terkecuali Babinsa Koramil 06/Kampuang Dalam untuk wilayah teritorial Nagari Campago Sertu. inf. Kusnaefi.

Sertu Kusnaefi memperkirakan satu paket besar ganja tersebut seberat 2 kg dengan berat total keseluruhan 10 kg. Kusnaefi menduga penemuan ganja di kolong jembatan tersebut merupakan tempat penyimpanan sementara oleh bandar karena paketnya masih utuh. Mungkin saja pesan terputus ini terlambat diambil oleh yang memesannya.

Danramil 06/Kampung Dalam Kapten Inf Syamsuwarno mencurigai ganja yang ditemukan itu milik pemain di area Kampung Dalam. Ia juga memprediksi lokasi penemuan paket ganja tersebut bagian dari transaksi antar bandar.

“Bisa jadi barangnya dia taruh di sana kemudian diambil oleh pembeli. Tapi ini baru dugaan. Kasus ini kita serahkan ke Kapolsek V Koto kampung Dalam dan Satuan Narkoba Polres Pariaman untuk ditindaklanjuti,” ucapnya.

Danramil 06/Kp.Dalam mengucapkan ribuan terimakasih yang tak terhingga, kepada masyarakat, terutama yang menemukan.

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Warga Kampuang Dalam temukan Lima Paket Besar Ganja Rating: 5 Reviewed By: Umarzam