Buka Sosialisasi, Wako Riza: Tarbiyah-Perti Harus Tingkatkan Profesionalisme Organisasi

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Untuk mewujudkan penguatan Idiologi dan kepemimpinan  pengurus cabang Persatuan Tarbiyah Islamiyah (Tarbiyah-Perti) dalam membentuk kader islam berkemajuan, Kementerian Agama Kota Payakumbuh bersama  Tarbiyah-Perti cabang Payakumbuh mengadakan sosialisasi dan kaderisasi  anggota yang dilaksanakan di Aula Kemenag Kota Payakumbuh, Sabtu(11/1).

Acara sosialisasi, dibuka secara resmi oleh Wali Kota Riza Falepi, ditandai dengan pengalungan kartu peserta sosialisasi. Dalam sambutannya Wali Kota Riza mengatakan dengan sosialisasi, profesionalisme organisasi dapat ditingkatkan lagi sebagai lembaga kemasyarakatan keagamaan yang berorientasi pada pendidikan, dakwah, dan sosial.

Ditambahkan, dengan sosialisasi Sumber Daya Manusia (SDM) kader-kader pun bisa ditingkatkan terutama dalam menjawab tantangan persaingan global di segala bidang dan dalam membentengi akidah umat,” pungkas Wako Riza.

Dikesempatan yang sama Kepala Kemenag Kota Payakumbuh, Jufrimal, mengatakan Perti saat ini fokus menjadi sebuah organisasi pendidikan. Serta yang bertujuan memajukan dakwah Islam dan kita mendukung upaya itu demi perkembangan dunia pendidikan,” ujar Jufrimal.

Turut hadir dalam acara sosialisasi tersebut, Ketua Persatuan Tarbiyah Islamiyah Sumbar, H. Boy Lestari Dt. Palindih, Ketua Tarbiyah Perti cabang Payakumbuh H. Mustafa serta ratusan anggota dan kader wilayah Payakumbuh.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.