Didaulat Menjadi Irup di SMAN 1, Erwin Yunaz : Masa Depan Milik Orang-orang Kreatif

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Wakil Walikota Erwin Yunaz menghadiri sekalihus didaulat sebagai inspektur upacara di SMA Negeri 1 kota Payakumbuh, Kelurahan Tiakar, Senin (13/1) pagi.

Kegiatan upacara dihadiri kepala sekolah, majelis guru, tata usaha,  karyawan di lingkungan SMAN 1 Payakumbuh serta para pelajar sekolah tersebut.

Dalam amanatnya Wakil Walikota Erwin Yunaz mengajak para siswa untuk serius dan benar-benar memanfaatkan masa untuk belajar dan menuntut ilmu. Karena generasi muda merupakan penerus cita-cita perjuangan bangsa. Apalagi era milenial menjadi momok yang akan dihadapi oleh generasi muda menuju masa depan.

“Generasi muda harus siap untuk menghadapi era milenial 4.0. Untuk itu persiapkanlah diri dengan belajar sungguh-sungguh dan menuntut ilmu seluas-luasnya, ujar Wawako Erwin.

Dikatakan Wawako Erwin, selain itu siswa perlu meningkatkan kualitas diri dengan berinovasi dan memunculkan kreatifitas diri. Karena persaingan masa depan akan dimenangkan oleh orang-orang yang inovatif dan kreatif.

“Masa depan itu pasti, selain takdir Yang Kuasa, tentu seberapa kreatif sesorang itu menghadapinya. “The Future Belong to Creative People”(red-masa depan milik orang-orang penuh kreatifitas), dan mereka-lah yang akan masa depan itu,” pungkas Erwin Yunaz.

Usai upacara pagi itu, Wakil Wali Kota Erwin Yunaz bersilaturahim dengan seluruh siswa dan majelis guru SMA Negeri 1 Payakumbuh.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.