Dirotasi,Dua Pejabat di Lingkungan Pemko Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Dua orang pejabat di lingkungan Pemerintah kota Payakumbuh dilantik dan diambil sumpahnya oleh Walikota yang diwakili Sekretaris Daerah, Rida Ananda, Selasa (14/1) di ruang kerja Sekretaris Daerah, Lantai II, Balaikota Payakumbuh.

Sekretaris Daerah Rida Ananda dalam pidato sambutanya menyampaikan, kebijakan mutasi tersebut diambil dalam rangka mempercepat akselerasi jalannya roda pemerintahan dan peningkatkan capaian kinerja.

Dikatakan Sekda Rida Ananda perpindahan tugas merupakan sebuah hal yang lumrah bagi para ASN, karena dalam sumpahnya, ASN siap ditempatkan dimana saja.

“Pelantikan atau mutasi merupakan pakaian bagi kita para ASN, setiap ASN akan mengalaminya. Bagi yang dirotasi merupakan penyegaran, tunjukkan kinerja terbaik Anda, tingkatkan etos kerja, kuncinya adalah bekerja dengan jujur, taat azas dan bertanggung jawab,” pungkas Rida.

Kedua pejabat yang dilantik tersebut adalah Aznizenti menduduki jabatan baru sebagai Sekretaris Dinas Tenaga Kerja dan Perindustrian meninggalkan posisi sebelumnya sebagai Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah Kota Payakumbuh yang diisi oleh Bode Arman.

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.