Ini Tanggapan Zidane Diidolakan Mbappe

MADRID (RangkiangNagari) – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menanggapi pernyataan penggawa Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, yang mengaku mengidolainya. Zidane menanggapi positif hal tersebut dan menyebut Mbappe sebagai pemain yang bakal menjadi idola sekarang.

Mbappe belum lama ini memang mengutarakan kekagumannya terhadap sosok pelatih asal Prancis tersebut. Penyerang muda PSG itu mengatakan bahwa Zidane adalah idolanya sejak dirinya sejak masih kecil.

Mendapati hal tersebut, Zidane pun merasa turut tersanjung. Ia mengatakan bahwa fase dirinya menjadi panutan dalam sepakbola kini sudah beralih ke pemain muda seperti Mbappe yang mampu menyuguhkan penampilan yang apik dalam banyak pertandingan.

“Sekarang, dia (Mbappe) yang menjadi panutan. Kami semua adalah panutan bagi mereka yang bermain sepakbola. Ada mereka yang menyukai saya sebagai pemain dan saya telah dapat menjadi panutan mereka,” ujar Zidane, sebagaimana dikutip dari laman resmi Real Madrid, Rabu (22/1).

Di PSG sendiri, Mbappe telah berhasil menyumbangkan banyak gol dalam setiap musimnya. Di gelaran musim 2019-2020, pemain berusia 21 tahun itu tercatat telah membukukan 21 gol dan 12 assist dari 22 penampilannya di berbagai kompetisi musim ini.

Dengan catatan gol yang fantastis tersebut, Mbappe pun menjadi bidikan dari banyak klub papan atas Eropa. Los Blancos –julukan Madrid– pun disebut masuk daftar klub yang turut menaruh minat besar terhadap Mbappe.

#Ryan
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.