Latest News

Inter Gasak Napoli, Ronaldo Hattrick lagi

Padang (RangkiangNagari) - Enam pertandingan menutup pekan 18 Liga Italia 2019-2020 yang digelar pada Senin 6 Januari malam hingga Selasa (7/1/2020) dini hari WIB. Empat dari enam pertandingan itu diwarnai kemenangan, sementara dua lainnya berakhir tanpa pemenang dengan total 16 gol tercipta.

Hasil imbang tercipta di Stadion Renato Dall’Ara ketika Bologna menjamu Fiorentina. Marco Benassi membawa La Viola unggul pada babak pertama. Tiga poin yang sudah di depan mata akhirnya sirna ketika Riccardo Orsolini menyamakan skor pada menit keempat injury time babak kedua.

Bergeser ke Kota Bergamo, ada Atalanta yang berhasil menghancurkan Parma dengan skor telak 5-0. Kemenangan telak dibuka gol el capitano, Alenjandro ‘Papu’ Gomez, pada menit 11, disusul Remo Freuler (34’), Robin Gosens (43’), dan doppietta Josip Ilicic (60’, 71’). Quintet tersebut membuat La Dea menjadi tim tersubur di Serie A 2019-2020 dengan 48 gol.

Tak mau kalah dengan Atalanta, Juventus juga berpesta gol ke gawang Cagliari dengan skor 4-0. Pertandingan di Stadion Allianz itu diwarnai oleh hattrick pertama Cristiano Ronaldo di Serie A serta satu gol lagi disumbangkan Gonzalo Higuain.

Di Kota Lecce, Udinese meraih tiga poin penting atas tuan rumah di Stadion Via del Mare. Gol tunggal Rodrigo De Paul pada menit 88, memastikan poin penuh buat armada asuhan Luca Gotti. Sementara itu, penonton di Stadion San Siro harus memendam kekecewaan karena gagal melihat adanya gol.

AC Milan hanya sanggup bermain imbang tanpa gol dengan Sampdoria meski sudah diperkuat attacante anyar, Zlatan Ibrahimovic. Il Samp bahkan nyaris menang andai gol Jakub Jankto pada injury time babak pertama tidak dianulir oleh wasit.

Inter Milan menutup pekan 18 dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Napoli di Stadion San Paolo. Brace Romelu Lukaku dan satu gol Lautaro Martinez, hanya bisa dibalas sekali lewat Arek Milik. Tiga poin itu mengembalikan I Nerazzurri ke pucuk klasemen dengan nilai 45, sama dengan koleksi Juventus, tetapi unggul selisih gol yakni surplus 24 berbanding 18.

Hasil pertandingan

Bologna 1 – 1 Fiorentina
AC Milan 0 – 0 Sampdoria
Atalanta 5 – 0 Parma
Juventus 4 – 0 Cagliari
Lecce 0 – 1 Udinese
Napoli 1 – 3 Inter 

#Ryan
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inter Gasak Napoli, Ronaldo Hattrick lagi Rating: 5 Reviewed By: Umarzam