Latest News

Inter Hanya Butuh Tampil Konsisten untuk Juara Liga Italia 2019-2020

NAPOLI (RangkiangNagari) – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte percaya peluang timnya untuk menjadi jawara Liga Italia 2019-2020 sangat besar. Kepercayaan itu muncul karena ia yakin skuad Inter yang sekarang memiliki komposisi untuk bisa menjadi penguasa dari kompetisi tersebut di musim ini.

Kendati begitu, Conte berharap para pemainnya bisa tampil konsisten di 21 laga yang tersisa di musim ini. Sebab menurut Conte, Inter yang sekarang sudah memiliki kredibilitas, namun masih kurang dalam hal konsistensi dan stabilitas. Jadi, terkadang pelatih asal Italia itu merasa timnya kerap kali kehilangan poin di laga-laga krusial karena kurangnya konsistensi itu.

Itulah yang diharapkan Conte di paruh kedua musim 2019-2020. Ia mau Inter mampu menjaga permainan mereka sehingga tak banyak kehilangan poin di laga-laga selanjutnya. Jika itu semua berlangsung mulus, maka Conte sangat yakin Inter bisa menjadi juara Liga Italia 2019-2020.

“Sedikit demi sedikit kami terus mendapatkan kredibilitas, namun sekarang kami juga harus memiliki konsistensi dan stabilitas. Selangkah demi selangkah, kami harus terus meningkatkan standar permainan dan terus melihat ke depan. Kami akan terus bekerja dengan cara yang sama,” terang Conte, mengutip dari laman resmi Inter, Senin (6/1).

Conte sendiri sebenarnya yakin konsistensi itu cepat atau lambat bakal dilakukan para anak buahnya. Sebab ia melihat sendiri bagaimana perjuangan dan permainan timnya selama ini. Dengan berbagai rintangan yang ada, Conte melihat Romelu Lukaku dan kawan-kawan mampu melaluinya. Jadi, permasalahan konsistensi itu disebut Conte akan segera terpenuhi.

“Betul bahwa kami telah mengatasi berbagai rintangan, namun hal-hal tersebut memaksa tim untuk melakukan sesuatu dan semua orang telah memainkan perannya. Kami terus berkembang sambil terus menjawab tantangan dengan berbagai solusi. Para pemain paham apa yang diperlukan, baik di dalam lapangan dan juga dalam mentalitas kami,” tambah mantan pelatih Chelsea itu.

Untuk itu, laga melawan Napoli di pertandingan pekan ke-18 Liga Italia 2019-2020 pada Selasa 7 Januari 2020 akan menjadi langkah utama Inter untuk melalui itu semua. Meski sulit, Conte percaya Inter dapat mengalahkan Napoli dan merebut tiga poin dari Stadion San Paolo.

#Ryan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Inter Hanya Butuh Tampil Konsisten untuk Juara Liga Italia 2019-2020 Rating: 5 Reviewed By: Umarzam