Pemko Payakumbuh Berduka, Istri Kadis Kominfo Tutup Usia

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Setelah sekian lama berjuang dengan penyakit yang dideritanya, Tuti Haslinda yang merupakan istri tercinta dari Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kota Payakumbuh, Jhon Kenedy akhirnya tutup usia di RSUD Adnaan WD, Rabu (29/1), pukul 03.43 dini hari.

Almarhumah meninggal dunia di usia 54 tahun dengan meninggalkan 3 (tiga) orang putera dan puteri. Ratusan ASN, kerabat dan sahabat dekat almarhumah memenuhi rumah duka di Perumahan Bonai Indah, Kelurahan Koto Tangah, Kecamatan Payakumbuh Barat.

Almarhumah Tuti Haslinda dikebumikan di Pekuburan Umum Warga Koto Tuo di dekat jembatan Batang Agam, Kelurahan Padang Tangah Balai Nan Duo  Payakumbuh Barat.

Wali Kota Riza Falepi didampingi Sekdako Rida Ananda serta sejumlah pimpinan perangkat daerah yang hadir membesuk ke rumah duka menyampaikan rasa duka yang mendalam atas wafatnya istri Kepala Dinas Kominfo.

“Kami atas nama Pemko Payakumbuh turut berduka atas wafatnya kerabat kita, saudara kita, Ibu Tuti. Kita mendoakan semoga arwah beliau ditempatkan disisi-Nya, diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosa-dosa beliau. Amin,” sebut Wako Riza. (rls)

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.