Terus Digodok, Wacana Payakumbuh Punya Bioskop XXI

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Berlangsung di Aula Randang lantai 2 Balaikota, Pemerintah kota Payakumbuh melalui Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah mengadakan pertemuan lanjutan, Jumat (24/1), terkait rencana pendirian bioskop XXI di kota ini.

Pertemuan yang dipimpin Asisten I, Yoherman dan dihadiri sejumlah perangkat daerah terkait, diantaranya PUPR, Bappeda, Disparpora, BKD,  dan Dinas Koperasi dan UKM adalah dalam rangka menindaklanjuti keinginan investor, Asosiasi Bioskop Indonesia, yang berencana mendirikan bioskop XXI di kota ini.

Dalam diskusi tersebut Asisten I, Yoherman, mengatakan Pemko Payakumbuh akan melakukan langkah awal dengan membentuk Tim Ahli Bangunan dan Gedung (TABG), yang nantinya melakukan advokasi serta memberikan masukan secara menyeluruh terkait kelayakan bangunan yang akan dimanfaatkan.

“TABG ini, nanti bertugas memberikan rekomendasi dan advokasi serta masukan secara menyeluruh terkait kelayakan bangunan, proses pekerjaannya”, ucap Asisten I, Yoherman.

Ditambahkan Yoherman, dalam waktu dekat Pemko akan melakukan komunikasi lanjut dengan pihak investor terkait kerjasama itu.

“Dalam waktu dekat, kita akan lakukan pembicaraan lebih lanjut dengan pihak investor,” simpul Yoherman mengakhiri. (rls)

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.