Latest News

Bakal Ada Pondok Tahfiz Rumah di Dinas Ketua DPRD Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Ketua DPRD Kota Payakumbuh periode 2019-2024 Hamdi Agus menggelar Open House dirumah dinasnya di Parik Muko Aia Kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Sabtu (1/2).

Meski sudah dua bulan menempati di rumah dinasnya, Politikus PKS ini menyebut open house kali ini sebagai bentuk syukuran sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Payakumbuh, khususnya yang berada di sekitar Parik Muko Aia dan Lamposi.

“Kita sudah 2 bulan menempati rumah dinas ini, dan alhamdulillah hari ini dapat terlaksana, kita mengundang warga dan pejabat datang makan bersama,” kata Hamdi Agus saat diwawancara media. Hamdi menyebut, sebagai wakil rakyat, rumah dinasnya terbuka bagi warga yang ingin menyampaikan aspirasinya.

“Tadi kita juga ada pertemuan bersama niniak mamak, kita siap menerima masyarakat datang ke rumah dinas, karena kita diberi amanah untuk itu, bila kita berada di rumah dinas, kita menerima tamu maksimal sampai jam 11 malam lah,” katanya, sebagaimana dilansir semangatnews.com.

Bahkan, kata Hamdi, selama ini setiap hari ada anak-anak latihan menari dari sanggar. Dirinya juga berniat akan membuat tahfiz qur’an gratis dan disiapkan gurunya bagi anak-anak di Payakumbuh.

“Anak-anak warga sekitar yang ingin belajar tahfiz nanti disini akan kita terima dengan senang hati, semakin ramai semakin bagus,” kata Hamdi. Dalam open house itu, turut hadir Wakil Ketua DPRD Wulan Denura, Anggota DPRD, dan komunitas dan organisasi masyarakat yang ada di Payakumbuh.***

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Bakal Ada Pondok Tahfiz Rumah di Dinas Ketua DPRD Payakumbuh Rating: 5 Reviewed By: Umarzam