Perwakilan Managemen Grab Temui Walikota Payakumbuh

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Terkait layanan transportasi berbasis online di Kota Payakumbuh, Tim Managemen Grab temui Walikota Riza Falepi di ruangan kerjanya lantai 2, Balaikota Payakumbuh, Senin(17/2).

Pertemuan ini, diantaranya membahas teknis sekaligus melakukan kajian keberadaan Grab di Kota Payakumbuh. Walikota Payakumbuh Riza Falepi menyambut dengan hangat kedatangan dari Managemen Grab. Riza mengatakan kehadiran Grab di Kota Payakumbuh, bisa membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Ketika ini sudah jalan, pihak Grab pun harus menjamin keselamatan penumpang termasuk pelayanan yang baik dan siap menerima keluhan masyarakat. Diharapkan juga pihak Manajemen grab harus memiliki kantor di Kota Payakumbuh,” harap Wako Riza.

Untuk masalah tarif terang Riza, silakan dikoordinasikan dengan OPD terkait. “Kota Payakumbuh masih dalam kajian, termasuk itu (tarif Grab-red), dan akan dikoordinasikan dengan pihak Dishub,” ujar Riza.

Riza berharap dengan adanya transportasi berbasis online dapat melayani masyarakat yang rumahnya tidak terjangkau oleh kendaraan umum, sehingga masyarakat mudah untuk beraktifitas.

“Yang saya inginkan hanya kenyamanan masyarakat, selama masyarakat nyaman, saya akan mendukung apapun itu fasilitasnya,” pungkas Wako Riza. Sementara perwakilan dari Managemen Grab, Budi, mengatakan sangat berterima kasih, karena Walikota telah meluangkan waktu dan menyambut kedatangannya disela jadwal kegiatan yang sangat padat.

“Kami sangat berterima kasih kepada bapak Riza karena telah menerima kunjungan kami, dan semoga dengan adanya Grab di Kota Payakumbuh dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakatnya,” ujar Budi.

Lebih lanjut dikatakan Budi, kedepannya awak Grab yang akan beroperasi di Kota Payakumbuh juga bertambah. Dan mengharapkan dukungan dari Pemko Payakumbuh. (rls)

#Ryan #E2
Labels: , ,
[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.