Latest News

Ingin Berkontribusi pada Payakumbuh, BEM Fekon Unand Temui Ketua DPRD

PAYAKUMBUH (RangkiangNagari) - Ketua DPRD Kota Payakumbuh Hamdi Agus Bersama Ketua Fraksi Demokrat Sri Joko Purwanto dan Ketua Fraksi PKS Suparman menerima kunjungan silaturahmi mahasiswa/i Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fekon Unand Payakumbuh periode 2020-2021. Universitas Andalas Kampus II Kota Payakumbuh, Kantornya, Jumat (28/2).

Selain datang memperkenalkan diri, Aditya Kurnia Ilahi selaku Gubernur BEM Fekon Unand Payakumbuh bersama 10 rekannya yang baru menjabat itu juga membahas hal-hal terbaru seputar kampusnya dan mengajukan permintaan kepada DPRD untuk dilibatkan dalam acara Bagodang HUT Kota Payakumbuh ke 50 di bulan Desember mendatang.

“Kami juga ingin menggandeng DPRD untuk melaksanakan bakti sosial di bulan Ramadhan nanti, mungkin saja permintaan kami terlalu cepat, tapi ini bentuk rencana kami untuk ikut memberikan kontribusi kepada Kota Payakumbuh,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Hamdi Agus menerima baik tamu dari insan pendidikan di kampus yang ada di Kota Payakumbuh itu, Hamdi mengatakan akan menampung permintaan yang disampaikan oleh mahasiswa.

“Namun terlebih daripada itu, kami berpesan kepada mahasiswa agar fokus cepat tamat kuliah disamping berorganisasi, tetap melaksanakan kegiatan kuliah dan menyeimbangkan kemampuan akademis dan kemampuan berorganisasinya,” kata Hamdi Agus, sebagaimana dilansir semangatnews.com.***

#Ryan #E2
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 Comments:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ingin Berkontribusi pada Payakumbuh, BEM Fekon Unand Temui Ketua DPRD Rating: 5 Reviewed By: Umarzam